Hiburan

Sambut Halloween, Ini 5 Film Horor Terbaru Di Netflix

0

Netflix selalu kebanjiran film horor setiap Oktober. Sebab, di bulan ini, banyak orang di seluruh dunia merayakan Hari Halloween yang jatuh pada 31 Oktober.

Berikut ini lima film horor terbaru yang hadir di Netflix pada bulan ini. Tiga di antaranya adalah film horor dari Indonesia.

1. Impetigore (Perempuan Tanah Jahanam)

Pertama, ada Perempuan Tanah Jahanam karya sutradara Joko Anwar yang akhirnya sudah bisa dinikmati di Netflix mulai 1 Oktober lalu. Dibintangi oleh Tara Basro, film ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai film slasher, namun berbalut kental dengan budaya Jawa khas Indonesia.

2. Makmum

Dibintangi oleh Titi Kamal, Ali Syakieb, dan Tissa Biani, film Makmum mulai tayang pada 1 Oktober lalu. Film ini berkisah tentang seorang pemilik usaha pemakaman yang kembali ke asrama sekolahnya untuk berhadapan dengan teror kekuatan gaib menakutkan.

3. There’s Someone Inside Your House

Bagi yang ingin menonton film horor berbalut thriller, ada film There’s Someone Inside Your House yang tayang mulai 6 Oktober.

Dibintangi Sydney Park, film ini mengisahkan tentang perjuangan sekelompok remaja untuk menyelidiki dan menghentikan pembunuh bertopeng yang memburu dan mengungkap rahasia para murid SMA.

4. The Trip

Film horor berbalut sub-genre cabin in the woods ini siap tayang pada 15 Oktober. Dibintangi oleh Noomi Rapace, Aksel Hennie, dan Atle Antonsen, film ini berkisah tentang sepasang suami istri yang pergi ke sebuah pondok terpencil setelah sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka.

Mereka mulanya ingin membunuh satu sama lain. Namun, sesampainya di pondok itu, mereka harus menghadapi ancaman yang lebih mengerikan.

5. Satan’s Slave (Pengabdi Setan 1982)

Terakhir, ada satu film horor klasik Indonesia, Pengabdi Setan atau Satan Slave, yang mulai ditayangkan sejak 1 Oktober lalu. Ini adalah film tahun 1982 yang menginspirasi Joko Anwar untuk membuat versi remake-nya.

Disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra, film ini sangat terkenal pada masanya. Bahkan film ini sempat didistribusikan ke Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang dalam berbagai format, mulai dari VHS hingga DVD. {kumparan}

Ditahan 10 Pemain Persita, Bos Borneo FC Nabil Husein Ngamuk: Memalukan! Cuih!

Previous article

Cetak Gol Indah Lewat Tendangan Bebas, Ini 5 Fakta Kiper Tim PON Papua John Pigai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *