DuniaSepakbola

Penuhi Hasrat Fans, Mancini Sebut Trofi UEFA Nations League 2020-2021 Harga Mati Bagi Timnas Italia

0

Tim Nasional (Timnas) Italia akan melawan Spanyol pada semifinal UEFA Nations League (UNL) 2020-2021. Meski baru menjejaki semifinal, Pelatih Timnas Itallia, Roberto Mancini, sudah mengincar gelar juara.

Menurut Mancini, gelar juara UNL 2020-2021 akan menambah kebahagiaan untuk fans Gli Azzurri. Sebelumnya, fans Italia sudah merayakan keberhasilannya timnya menjadi yang terbaik di Piala Eropa 2020.

“Akan luar biasa jika memenangkan UEFA Nation League setelah Piala Eropa dan akan luar biasa untuk lolos ke Piala Dunia lebih awal, tetapi tidak akan semudah itu,” kata Mancini, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/10/2021).

“Luar biasa, karena kami membuat banyak orang bahagia, baik usia tua maupun muda. Jadi, (gelar juara) itu adalah sesuatu untuk semua orang. Sesuatu yang membuat banyak orang bahagia, mungkin juga karena masa-masa yang telah kita lalui,” sambungnya.

“Fans sangat antusias, dan kami bermain untuk menghibur orang. Itu adalah waktu yang indah,” ungkap juru taktik berpaspor Italia itu.

Seperti diketahui, Italia akan menjamu Spanyol di San Siro, Kamis 7 Oktober 2021, dini hari WIB. Bentrokan ini mengulang semifinal Piala Eropa 2020 yang saat itu dimenangkan Timnas Italia melalui babak adu penalti.

Meski berstatus tuan rumah, arsitek asal Italia itu tidak remeh Spanyol. Ia juga mengakui kekuatan La Furia Roja tidak bisa diremehkan.

Namun, Gli Azzurri membawa modal bagus ke pertandingan ini. Mereka belum terkalahkan dalam 46 pertandingan terakhir. Catatan itu bisa diperpanjang jika mereka sanggup membungkam Spanyol. {okezone}

Dituding Paksa Marlina Hubungan Seks 10 Kali Sehari, ini Tanggapan Santai Ayah Taqy Malik

Previous article

Rekrut George Russell Untuk F1 2022, Mercedes Tak Lagi Terlalu Fokus ke Lewis Hamilton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *