News  

Gebyar Bakti Sosial Pokdarkamtibmas 42 Ciganjur Disambut Antusiasme Masyarakat

Pokdarkamtibmas adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Pokdarkamtibmas merupakan organisasi masyarakat yang bertugas secara sukarela membantuk penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat.

Baru-baru ini, Pokdarkamtibmas Sub Sektor 42 Ciganjur, Jagakarsa dalam rangka milad ke-4 menggelar Gebyar Bakti Sosial pada 26-27 Oktober 2021.

Selasa, 26 Oktober 2021 digelar Donor Darah. Acara ini dihadiri anggota DPD RI dari DKI jakarta sekaligus Ketua Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), Fahira Idris.

Dilanjutkan Rabu, 27 Oktober 2021 diselenggarakan Vaksinasi COVID-19, Sunatan Massal dan Santunan Yatim Piatu. Dihadiri tokoh masyarakat setempat, Ketua Umum Partai Gelora; Anis Matta, Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakata, H Purwanto.

Turut hadir pula Lurah Ciganjur, Wakil Camat Jagakarsa dan Wakil Walikota Jakarta Selatan. Koordinator Pokdarkamtibmas Sub Sektor 4 Ciganjur, Sugandi bersyukur Rangkaian acara Milad ke-4  ini berjalan lancar  dan disambut antusiasme masyarakat sekitar.