Pertahanan Chelsea Terbaik di Liga Inggris 2021-2022, Joe Cole Optimis The Blues Juara

Chelsea adalah tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris 2021-2022 hingga saat ini. Mereka baru kebobolan tiga gol. Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, pun jadi yakin, bahwa Chelsea akan juara Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, The Blues tampil sangat konsisten sejak awal musim. Saat ini, mereka sedang menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Tim besutan Thomas Tuchel itu baru menelan satu kekalahan dan meraih satu hasil imbang dalam 10 pertandingan. Saat ini, Chelsea unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Meskipun Liverpool belum terkalahkan, mereka telah menelan empat hasil imbang. Hal itu yang membuat The Blues makin kukuh di puncak klasemen. Terlebih, Chelsea juga merupakan tim engan pertahanan tersolid sejauh ini.

Melihat rentetan tren positif itu, Joe Cole pun yakin Chelsea bakal jadi yang terbaik pada akhir musim ini. Bagi Joe Cole, Chelsea amat kuat pada musim ini.

“Chelsea akan memenangkan liga. Saya sangat yakin sekarang. Mereka memenangkan liga. Mereka sangat kuat,” ungkap Joe Cole, dilansir dari The Sport Review, Jumat (5/11/2021).

“Saya telah menyaksikan mereka setiap pertandingan musim ini dan mereka jarang kebobolan gol. Chelsea memiliki pertahanan terkuat dan kita telah melihat pentingnya memiliki pertahanan yang kuat selama bertahun-tahun,” sambungya.

Meski diunggulkan Joe Cole, perjalanan Chelsea masih jauh. Terdekat, The Blues akan melawan Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (6/11/2021), pukul 22.00 WIB. {okezone}