Ezra Walian: Malaysia dan Vietnam Pasti Lihat Timnas Indonesia Sebagai Lawan Berat

Timnas Indonesia akan berada di Grup B Piala AFF 2020. Skuad ‘Garuda’ berada satu grup bersama Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Melihat nama-nama negara tersebut, kans Timnas Indonesia untuk melaju ke babak semifinal cukup terbuka. Penyerang Timnas Indonesia, Ezra Walian, sangat yakin bisa membantu Timnas melaju dari grup yang cukup berat ini.

“Tentunya mereka lawan yang berat, tapi saya pikir mereka berpikir yang sama tentang kami. Kami akan bekerja keras dan berusaha yang terbaik dan ya mari melihat siapa yang terbaik,” ucap Ezra kepada wartawan, Kamis (11/11).

Sebelum berlaga di Piala AFF, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba dan pemusatan latihan di Turki. Ezra pun menginginkan kemenangan di dua pertandingan tersebut.

“Saya pikir Afghanistan tim yang baik sama seperti Myanmar jadi ya kami butuh meraih kemenangan dan melakukan yang terbaik,” ucap Ezra.

Pemain yang kini membela Persib itu juga tak memiliki target yang muluk di Piala AFF mendatang. Baginya, membantu tim dan bermain dengan baik adalah hal utama dalam turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

“Saya akan membantu tim dan menikmati momen ini seperti yang saya katakan tadi saya sudah menunggu ini cukup lama. Saya akan bekerja keras dan berharap bisa berbuat sesuatu,” tutup Ezra. {kumparan}