News  

Pelaku Pencabulan 15 Anak Di Bawah Umur Di Jagakarsa Ternyata Guru Kursus Jebolan S2

Seorang pria berinisial F ditangkap dan diamuk warga Jalan Camat Gabun 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan lantaran diduga melakukan pencabulan pada 15 anak laki-laki di bawah umur. Pelaku diketahui seorang lulusan S2 dan berprofesi sebagai guru kursus.

“Namanya kelainan seks, itu tak berlaku meski latar pendidikan dia itu S2. Dia sendiri seorang pendatang,” ujar Ketua RW 08, Raden Taufik pada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, F merupakan seorang pendatang yang telah tinggal cukup lama di wilayah Jalan Camat Gabun 1, RW 08, Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut.

Bahkan, F sudah tercatat sebagai warga Jalan Camat Gabun 1, RT 07/08 meski dia tak tahu pasti aktivitas sehari-harinya lantaran tempat tinggal F dengannya berbeda RT.

Meski begitu, tambahnya, dari keterangan warganya, F diketahui merupakan lulusan S2 yang kerap mengajar kursus atau guru kursus. F menjadi guru kursus di sebuah lembaga kursus yang ada di bilangan Jakarta ini.

Adapun aksi pengepungan warga di rumah F terjadi lantaran warga merasa geram dengan ulah pelaku yang mencabuli belasan anak di bawah umur. Warga yang semakin emosi pun menerobos masuk ke rumah pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.

“Babak belur namanya dihajar warga, saya saja yang jagain sempat kena pukul karena pegangi pelaku. Itu kan kalau pelaku tak dijagain atau diamanin, enggak tahu deh bakal seperti apa nasibnya, mana pukulan warga kenceng-kenceng,” katanya. {okezone}