Bulutangkis

Duh! Praveen/Melati Langsung Tersingkir di Babak Pertama Indonesia Masters 2021

0

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung tersingkir pada babak pertama Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/2021). Mereka dikalahkan pasangan ganda campuran asal India dalam dua gim dengan skor 11-21 dan 20-22.

Kedua pasangan tersebut saling kejar-kejaran angka di awal gim pertama. Namun,wakil India itu mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 6-4 dalam laga yang berlangsung di Bermain di Nusa Dua, Bali.

Setelah itu, Kapila/Sikki terus mendulang angka dengan variasi serangan yang ciamik. Alhasil, mereka memimpin di interval pertama dengan skor 11-5.

Usai rehat, Honey Couple –julukan Praveen/Melati- berusaha bangkit dan keluar dari tekanan lawan. Mereka sempat memperkecil kedudukan menjadi 9-13.

Akan tetapi, Kapila/Sikki tetap konsisten bermain menyerang. Mereka membombardir pertahanan Praveen/Melati dan mampu mengamankan gim pertama dengan skor 21-11.

Memasuki awal gim kedua, Honey Couple tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Pasangan nomor empat dunia itu tampil agresif dan lebih banyak memainkan bola datar untuk menyerang. Mereka unggul jauh dan menutup interval gim kedua dengan skor 11-5.

Usai istirahat, dominasi Praveen/Melati terus berlanjut. Mereka tetap memainkan pola serangan yang sama seperti yang diperagakan sebelum interval gim kedua untuk memimpin 14-9.

Namun, pasangan Merah-Putih itu lengah dan hampir terkejar di angka 16-15. Sialnya, Kapila/Sikki mampu menyalip di poin-poin kritis. Alhasil, pasangan India itu mampu menyalip Praveen/Melati dan memenangkan gim kedua dengan skor 22-20.

Dengan hasil tersebut, langkah Praveen/Melati harus terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2021. Sementara Kapila/Sikki melaju ke babak kedua untuk berhadapan dengan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. {okezone}

Ini Daftar Pembalap MotoGP 2022, Termasuk 2 Pembalap Muda Tim Baru Milik Valentino Rossi

Previous article

Dukung Pernyataan Pangdam Cendrawasih, GAMKI: Persoalan Papua Hanya Bisa Diselesaikan Dengan Dialog Damai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *