Ikke Nurjanah Makin Mantap Berhijab

Ikke Nurjanah Aldi Bragi

Pedangdut Ikke Nurjanah kini berpenampilan berbeda. Ya, pelantun tembang Terlena ini mantap mengenakan hijab.

Hal tersebut pun diakuinya telah dimulai sejak pulang dari ibadah Haji pada tahun lalu. Bermula dari belajar, kemudian kini ia tegas berhijab.

“Awalnya Alhamdulillah saya diberi kesempatan berhaji di tahun lalu. Saya mendapatkan panggilan di hari saya untuk hijab setelahnya,” kata Ikke, Kamis (26/4/2018).

Ketika pulang berhaji, hijab memang belum dikenakannya setiap hari. Hal itu dikatakan Ikke Nurjanah lantaran masih ada kontrak pekerjaan yang harus diselesaikannya.

“Setelah berhaji itu juga masih on off karna memang sebelum berhaji itu saya nggak kepikiran pulang haji pake hijab. Soalnya masih ada pekerjaan yang sudah ditanda tangani sejak lama,” tegasnya.

Kemudian, selama urusan pekerjaannya selesai, mantan istri Aldi Bragi tersebut pun belajar berhijab dan kini memutuskan untuk selalu tampil berhijab sehari-hari.

“Saya yakini ini semua bahwa memang sudah jalannya Allah dan saya mendapatkan tarikan di hati saya untuk berhijab,” jelas Ikke Nurjanah.

“Saya juga masih banyak belajar, banyak kekurangannya, tapi paling tidak saya merasa bersyukur karna dipanggil dan kesempatan itu saya manfaatkan dengan baik, bertanya dengan banyak orang saya masih banyak belajar lagi,” tandasnya.