Bulutangkis

Libas Wakil Thailand, Shesar Hiren Rhustavito Segel Tiket 16 Besar Indonesia Open 2021

0

Tungggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, sukses mengamankan tiket ke babak 16 besar Indonesia Open 2021. Kepastian itu didapat Shesar usai mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Bermain di Bali International Convention Centre, Selasa (23/11/2021) siang WIB, Shesar harus bekerja keras untuk memenangkan laga. Berlangsung sengit sejak babak pertama, Shesar pun mampu menunjukkan dominasinya dengan baik dan memenangkan laga dengan skor 21-12, 15-21, dan 21-16.

Pertandingan sudah berlangsung sengit sejak pertandingan game pertama dimulai. Aksi saling balap serangan pun terus terjadi, Shesar dan Sitthikom pun saling susul menyusul poin pada interval game pertama.

Shesar pun mampu tampil lebih konsisten di interval game pertama setelah mampu menunjukkan konsistensi yang lebih baik. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Shesar mampu mengembangakan permainannya lebih baik lagi. Sitthikom semakin kesulitan untuk mengimbangi tempo permainan yang berlangsung. Shesar pun akhirnya mampu mengamankan game pertama dengan skor 21-12.

Di game kedua, Sitthikom berusaha untuk mengambil alih dominasi untuk memaksakan rubber game. Kini, Shesar harus tertekan dan kesulitan untuk dapat mengembangkan permainannya dan tertinggal 6-11 di interval pertama.

Shesar pun mencoba untuk mengembangkan permainannya setelah interval game kedua. Namun, Sitthikom mampu mempertahankan dominasinya dan mampu memaksakan rubber game setelah mengalahkan Shesar dengan skor 15-21.

Pertarungan pun kembali berlangsung sengit di game penentuan. Kedua pemain memaksakan untuk menampilkan performa terbaiknya demi melaju ke babak 16 besar. Shesar mampu menunjukkan konsistensinya kembali dan memimpin 11-6 di interval game ketiga.

Setelah interval, Shesar semakin sulit untuk dibendung sehingga Sitthikom kesulitan untuk mengembangkan permainan. Shesar pun berhasil lolos ke babak 16 besar usai mengamankan game ketiga dengan skor 21-16.

Di baba 16 besar, Shesar masih menanti lawannya. Dia berpeluang bersua dengan unggulan ketujuh asal Malaysi, Lee Zii Jia. Hal itu bisa terjadi jika Lee Zii Jia mengalahkan wakil Denmarak, Rasmus Gemke, di babak pertama. {okezone}

Viral! Pembalap Indonesia Baca Alquran Sebelum Balapan Asian Talent Cup di Sirkuit Mandalika

Previous article

Catat! Ini Aturan Lengkap PPKM Level 3 Seluruh RI Saat Libur Natal-Tahun Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *