Imbang 0-0 Lawan Indonesia, Korea Utara Kecewa

Indonesia Korea Utara Imbang

Timnas Korea Utara U-23 harus puas berimbang lawan Indonesia di laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018. Pelatih Ju Song-il kecewa timnya gagal bikin gol.

Timnas Korea Utara bermain imbang 0-0 dengan timnas Indonesia pada laga yang digelar Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018). Peluang-peluang yang diciptakan Korea Utara tidak mampu berbuah gol.

Song-il mengaku sangat menyayangkan hasil imbang tersebut. Dia menilai peluang-peluang sudah berhasil didapatkan timnya, hanya saja penyelesaiannya kurang baik.

“Kami berharap bisa mencetak gol lawan Indonesia. Tapi nyatanya tidak, dan ini sangat disayangkan sekali karena tidak bisa mencetak gol sama sekali malam ini. Saya sangat menyayangkan hasilnya 0-0,” ungkap Song-il.

“Tapi kami bermain lebih baik daripada sebelumnya. Meskipun sebelumnya mencetak gol dan saat ini tidak mencetak gol. Tapi permainannya lebih baik hari ini menurut saya,”

Song-il turut memuji kualitas pemain timnas Indonesia. Dia menilai Indonesia memiliki pemain-pemain dengan teknik yang bagus.

“Sebelumnya kami belum pernah bermain melawan Indonesia. Tapi saya lihat pemain-pemain Indonesia itu memiliki skill, kekuatan yang di atas rata-rata sehingga lebih baik. Saat bertemu mereka, ya permainan mereka itu memang baik,”

“Saya juga sudah mengantisipasi pemain nomor 13 (Febri Hariyadi) dan saya pikir pemain sayap kami tampil bagus. Saya sudah mengantisipasi ini, sehingga winger Indonesia tidak maksimal pada malam ini,” pungkasnya.