Nikita Mirzani Operasi Organ Intimnya Demi Dipo Latief

Nikita Mirzani Dipo Latief

Artis Nikita Mirzani akan melakukan operasi organ intimnya hari ini, Kamis (5/3/2018). Alasannya, ia ingin membahagiakan pasangannya, Dipo Latief.

Keinginannya untuk menjalani operasi miss V-nya itu menurut Nikita sebenarnya sudah lama, apalagi ia adalah seorang perempuan yang pernah melahirkan. Dan untuk membahagiakan Dipo Latief ia rela menjalani operasi dengan biaya yang tidak murah.

“Kalau perempuan yang pernah melahirkan, apalagi normal kan biasanya di bagian tertentu itu… berbeda dengan wanita yang belum melahirkan. Niki ingin selalu menyenangkan pasangan jadi apapun akan Niki lakukan,” ungkap Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Meski mengaku demi menyenangkan pasangan, namun kata Nikita, operasi yang dilakukannya itu bukan karena permintaan dari Dipo, melainkan inisiatifnya sendiri.

“Ini juga bukan permintaan Dipo, tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak. Lagipula perempuan kan emang banyak yang mesti dirawat. Beda sama laki-laki yang gak melahirkan.” tambahnya.

Kendati bukan karena permintaan Dipo, namun Nikita tetap meminta ijin kepada pria yang kini menjadi pasangannya itu untuk melakukan operasi organ intimnya.

“Pasti dong izin sama mas Dipo, dan dia mengizinkan.” tutur wanita 33 tahun itu. Untuk mendapat hasil yang terbaik, Nikita memilih dokter ahli dengan biaya mahal mencapai Rp.500 juta.

“Soalnya Niki nggak pernah ke dokter abal abal, jadinya pasti mahal biayanya. Kalau abal abal paling 7 juta, karena setahu gue anastesi aja udah 5 juta sendiri.” terangnya.

Selain melakukan operasi organ intim, Nikita juga akan melakukan operasi di bagian perut serta menghilangkan tato yang ada di tubuhnya.

Artis yang terkenal lewat program “take Me Out” itu mengaku memiliki alasan sendiri untuk melakukan operasi penghapusan tato ketimbang dilaser.

“Ini nanti dikelupas jadi sama sekali enggak kelihatan kalau punya tato. Makanya dioperasi bukan dilaser. Karena dilaser akan makan waktu, sakit dan benjol-benjol. Dikelupas ganti kulit baru, jadi biar tato Niki di dalam aja, di luar enggak ada,” ujarnya.

Menurut artis yang pernah membintangi film Comic 8 itu, semua operasi yang ia jalani semata-mata demi penampilannya agar terlihat seperti anak usia 20 tahun.