20 Tahun Harry Potter: HBO Siap Rilis ‘Return To Hogwarts’ 1 Januari 2022

Harry Potter merupakan novel populer karya J.K Rowling. Adaptasi serial film Harry Potter pun sangat sukses mendatangkan banyak penggemar di seluruh dunia.

Tidak terasa, sudah 20 tahun berlalu sejak film pertamanya, yakni Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, dirilis. Disutradarai oleh Chris Columbus, film itu sukses meraup untung hingga lebih dari Rp 14,3 triliun.

Untuk mengenang film pertama Harry Potter, HBO dan HBO Go siap menayangkan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Tayangan spesial ini akan kembali mengumpulkan semua bintang film Harry Potter.

Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, dipastikan akan hadir. Ada pula Rupert Grint pemeran Ron Weasley dan Emma Watson pemeran Hermione.

Tayangan kilas balik spesial ini akan menampilkan pembuatan film yang luar biasa lewat wawancara mendalam dan obrolan para pemain. Para penggemar akan dibawa dalam petualangan menakjubkan untuk pertama kali melalui salah satu film franchise paling disukai sepanjang masa.

Selain Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, ada beberapa bintang Harry Potter lain yang siap dihadirkan. Beberapa di antaranya adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, dan Gary Oldman.

Ada pula pemeran Draco Malfoy, yakni Tom Felton. Juga James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts siap dirilis pada 1 Januari 2022. Jangan lewatkan tayangan spesial ini di hari libur Tahun Baru. Jika sudah penasaran, silakan tonton trailer-nya di YouTube. {kumparan}