Mantan Suami Elly Sugigi Jualan Es Kepal

Suami Elly Sugigi Es Kepal

Mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara tetap disorot publik meski telah berpisah dari istrinya. Kini, keduanya telah memiliki aktifitas masing-masing. Belum lama ini, Ferry kedapatan menyambung hidup dengan berjualan es kepal. Padahal pria yang sering dijuluki Resky Aditya KW itu sempat kecipratan popularitas ketika bersama Mpok Elly.

Aktifitas Ferry itu tampaknya tak luput dari perhatian perempuan yang kerap disapa mpok Elly tersebut. Menariknya, hingga saat ini mpok Elly belum sempat mencoba es kepal dagangan Ferry.

Wanita yang sudah beberapa kali nikah itu juga tidak punya niatan untuk mencobanya. “Belom pernah nyoba. Aku nggak mau ke sana sendiri, nggak mau.” katanya.

Namun, Elly Sugigi menyebut kehidupan sang mantan suaminya saat ini cukup miris. “Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau jelekin orang,” pungkas Mpok Elly.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Ferry, mpok Elly langsung menemukan pengganti baru yang bernama Irfan Bastian. Namun, kini hubungan mereka juga diduga tengah bermasalah.