BalapFormula 1

Usai Dikalahkan Max Verstappen di F1 2021, Lewis Hamilton Hilang Bak Ditelan Bumi

0

Sejak gagal menjadi juara Formula One (F1) 2021 karena kalah saing dengan pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, keberadaan Lewis Hamilton menjadi tanda tanya.

Sebab pembalap tim Mercedes AMG Petronas itu tiba-tiba saja menghilang tanpa ada kabar lantaran jarang terlihat di media sosial atau pun menemui awak media.

Menurut pernyataan sang adik, Nicolas Hamilton, Lewis Hamilton saat ini baik-baik saja tanpa ada hal yang perlu dikhawatirkan.

Beberapa waktu lalu, Hamilton memang baru menelan kekalahan yang pedih. Dia harus menerima kenyataan gagal mempertahankan gelar, usai ditaklukkan Max Verstappen.

Pada GP Abu Dhabi, Hamilton mampu menunjukan dominasinya dengan memimpin balapan selama 57 lap. Namun pembalap berusia 36 tahun itu harus tersalip oleh pembalap Red Bull, Verstappen, yang mendapat keuntungan besar dari safety car.

Di lap 58, Verstappen pun berhasil membalap Hamilton di tikungan kelima. Hasilnya, Verstappen pun mampu memenangkan balapan dan berhasil mendapatkan gelar juara dunia untuk pertama kalinya.

Setelah balapan itu, Hamilton sama sekali tak muncul di hadapan publik. Dia bahkan tidak menghadiri Gala FIA yang memberikannya penghargaan pembalap terbaik serta menduduki posisi kedua klasemen.

Tak berhenti sampai situ, pembalap asal Inggris tersebut juga tak mengunggah apapun di akun media sosialnya. Dia juga berhenti mengikuti semua akun di Instagram miliknya, termasuk milik F1 dan Mercedes sendiri.

Tak heran, hal tersebut mengakibatkan beredar rumor jika Hamilton akan segera pensiun. Namun, Nicolas langsung membantah hal tersebut, dan menyebut kakaknya butuh beristirahat.

“Menurut saya dia hanya sedang beristirahat dari media sosial. Saya tak menyalahkannya. Media sosial sekarang sangat buruk. Tetapi, dia baik-baik saja,” kata Nicolas Hamilton dikutip News24, Jumat (31/12/2021).

Pihak Mercedes sendiri sebelumnya juga sudah memberitahukan bahwa mereka terus berkomunikasi dengan Hamilton. Kedua belah pihak terus bekerja sama agar Mercedes kembali berjaya di F1 2022. {okezone}

Shin Tae-Yong Pastikan Egy, Witan, Asnawi dan Elkan Baggott Tak Dibawa Ke Piala AFF U23 di Kamboja

Previous article

Tatap MotoGP 2022, Ducati Takkan Anggap Francesco Bagnaia Pembalap Spesial

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *