Reuni Dengan Philippe Coutinho di Aston Villa, Steven Gerrard Senang dan Antusias

Philippe Coutinho resmi pindah dari Barcelona ke Aston Villa pada Jumat 7 Januari 2022. Kedatangan Coutinho pun dikomentari oleh pelatih Aston Villa, Steven Gerrard.

Gerrard terlihat menyambut Coutinho dengan sangat senang dan antusias. Dia pun menyebyt sang pemain sebagai seorang penyihir di atas lapangan hijau.

Ya, baik Coutinho dan Gerrard akan saling bereuni di Villa Park. Gelandang asal Brasil itu sekaligus kembali merumput di Tanah Inggris usai berkelana selama empat musim.

Pemain yang juga pernah dipinjamkan ke Bayern Munich itu baru saja diresmikan pada hari ini. Dirinya dipinjam hingga musim 2021-2022 selesai dengan opsi pembelian di akhir pinjaman.

Seperti yang diketahui, kedua pemain itu pernah bermain bersama kala membela Liverpool. Mereka menjadi sosok penting dari kegarangan The Reds -julukan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Gerrard sendiri tampak kegirangan usai berhasil reuni bersama pemain berusia 29 tahun tersebut. Hal itu karena kekagumannya dengan penampilan Coutinho yang seperti penyihir ketika di atas rumput hijau.

“Saya tidak berpikir Anda mendapat julukan sebagai penyihir jika Anda bukan pesepakbola spesial,” kata Gerrard melansir dari Twitter resmi klub, Sabtu (8/1/2022).

Di sisi lain, para fans Aston Villa dan suporter Liverpool yang masih mengagumi dirinya harus bersabar untuk menantikan aksinya kembali di Tanah Inggris. Coutinho harus menjalani tes medis terlebih dahulu.

Jadwalnya, Coutinho baru akan sampai di Birmingham dalam 48 jam kedepan. Kemudian ia harus karantina terlebih dahulu sesuai protokol yang diterapkan oleh pemerintah Inggris. {okezone}