Bulutangkis

Ini 5 Pebulutangkis Cantik Yang Bakal Curi Perhatian Kaum Adam di India Open 2022

0

AJANG India Open 2022 akan segera bergulir. Turnamen berlevel Super 500 ini akan mulai bergulir pada 11 hingga 16 Januari 2022. Sederet pebulu tangkis top dunia pun siap ambil bagian.

Meski skuad Indonesia di pelatnas PBSI dipastikan tak ambil bagian, para pebulu tangkis unggulan tetap akan berlaga di sana. Penampilan sejumlah pemain cantik pun akan sangat dinantikan. Siapa saja? Berikut 5 pebulu tangkis cantik yang bakal curi perhatian kaum adam di India Open 2022.

5. Jessica Pugh

Di urutan kelima, ada nama Jessica Pugh. Pebulu tangkis cantik asal Inggris ini akan berstatus unggulan keempat bersama Callum Hemming di sektor ganda campuran India Open 2022.

Aksi Jessica Pugh dipastikan akan sangat dinantikan. Sebab, selain punya bakat apik, pemain berusia 24 tahun ini juga memiliki paras yang sangat cantik dan menawan.

4. Jongkolphan Kititharakul

Beralih ke Thailand, ada nama Jongkolphan Kititharakul. Dia akan bestatus unggulan pertama di sektor ganda putri pada India Open 2022.

Hasil manis tentunya diharapkan bisa diraih Jongkolphan kala para rival beratnyaabsen dalam ajang India Open 2022. Tak ayal, aksi pebulu tangkis cantik ini akan sangat dinantikan di India Open 2022.

3. Busanan Ongbamrungphan

Masih dari Thailand, ada nama Busanan Ongbamrungphan. Di India Open 2022, jagoan Thailand di sektor tunggal putri, Ratchanok Intanon, dipastikan absen. Namun, Thailand tetap berharap bisa mendulang hasil manis lewat aksi Busanan Ongbamrungphan.

Busanan Ongbamrungphan sendiri akan berstatus unggulan kedua di India Open 2022. Kinerja pemain cantik ini pun terus menunjukkan peningkatan.

2. Ashwini Ponnappa

Dari tuan rumah, ada nama Ashwini Ponnappa. Dia merupakan jagoan India di sektor ganda. Pada sektor ganda putri, dia akan mentas bersama Nelakurihi Sikki Reddy di India Open 2022 dengan status unggulan kedua.

Sosok Ashwini Ponnappa sendiri diharapkan bisa mendulang hasil manis karena tampil di rumah sendiri. Kansnya untuk mencapai hasil itu tentu saja terbuka lebar karena Ashwini Ponnappa sendiri sudah menorehkan prestasi maanis sebelumnya, salah satunya menjadi juara Kanada Open 2015.

1. Rawinda Prajongjai

Terakhir, kembali ke Thailand, ada nama Rawinda Prajongjai. Dia merupakan rekan duet Jongkolphan Kititharakul di sektor ganda putri.

Sosok Rawinda Prajongjai sendiri punya banyak idola karena selain punya performa apik di dunia bulu tangkis, dia juga berparas menawan. Tak ayal, foto-foto yang diunggahnya di media sosial pun selalu kebanjiran banyak like. {okezone}

Pensiun Dini Di Usia 27 Tahun Usai MotoGP 2012, Casey Stoner: Saya Sangat Muak dan Ingin Rehat

Previous article

Jalan Tol Kayu Agung-Palembang Mudah Rusak, Waskita Sriwijaya Salahkan Kendaraan Berat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *