Jika Dicoret Dari Pelatnas PBSI, PB Djarum Siap Antar Praveen/Melati Tampil Di Olimpiade Paris 2024

Isu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dicoret dari pelatnas PBSI ramai berembus. Jika akhirnya kabar ini benar terjadi dan Praveen/Melati dikembalikan ke klubnya,

Praveen/Melati langsung memasang target untuk mengantar ganda campuran andalan Indonesia itu tampil di Olimpiade Paris 2024.

Seperti diketahui, hingga saat ini, Praveen/Melati memang masih berada di klubnya setelah PBSI memulangkan para pemainnya pada akhir 2021. Keduanya berlatih di klub PB Djarum sejak pertengahan Januari 2022.

Rumor keduanya didegradasi dari pemusatan latihan nasional (pelatnas) mencuat setelah tak dipanggil untuk pemeriksaan kesehatan berkala PBSI beberapa waktu lalu. Sementara hingga saat ini, Surat Keputusan (SK) tentang pemanggilan pemain belum diumumkan oleh PBSI.

Namun begitu, Manajer PB Djarum, Fung Permadi, mengatakan Praveen/Melati akan langsung ditargetkan untuk Olimpiade Paris 2024. Tentu saja, hal itu terjadi jika benar pasangan berjuluk Honey Couple itu dikembalikan ke PB Djarum.

“Target untuk Pramel (jika dikembalikan ke PB Djarum) adalah Olimpiade 2024,” kata Fung saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Kendati punya target panjang, Fung mengatakan Praveen/Melati akan terlebih dahulu difokuskan di sejumlah turnamen Eropa.

Terdekat, keduanya akan difokuskan untuk rangkaian turnamen Eropa, yakni German Open, All England dan Swiss Open pada Maret 2022. “(Target terdekat) German Open, All England dan Swiss,” imbuhnya.

Sementara itu, bukan hanya Praveen/Melati yang belum mendapat panggilan dari Pelatnas PBSI. Beberapa pemain PB Djarum, seperti Gloria Emanuelle Widjaja, juga masih menjalani latihan di klub. {okezone}