Alhamdulillah! Ria Ricis Umumkan Dirinya Positif Hamil

Ria Ricis akhirnya membocorkan saat ini sedang mengandung anak pertamanya usai menikah dengan Tengku Ryan. Hal ini disampaikan Ria Ricis dalam Instagram miliknya.

Ria Ricis memperlihatkan hasil test pack yang sudah diketahui hasil kehamilannya. Ia dan Tengku Ryan tersenyum dalam postingan itu.

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami. Terima kasih suami @teukuryantr dan @sensitif_id#YourPregnancyPartner #SensitifMoment #mySensitifjourney Barakallah,” tulis Ria Ricis dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dari sahabat dan juga netizen. Mereka semua menuliskan harapan yang terbaik bagi pasangan ini dan calon buah hati Ria Ricis serta Tengku Ryan.

“Selamaatttt icis & suami,” papar Audi Marissa.

“Finally debayyy gopublic sehat2 yaaaaaa kaliannn bertigaaaa hihihihi,” lanjut Felicya Angelista.

“Akhiirrrnyyyaaa… ponakan baru udah go public!!!!” tutur FD PHOTOGRAPHY.

“Maa Syaa Allah, barakallah Icis & Ryan,” jelas Teuku Wisnu.

Sebelumnya kabar kehamilan Ria Ricis ini memang sempat disembunyikan. Baik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi yang tak lain adalah kakak sang YouTuber belum mau bicara mengenai kabar tersebut.

“Ya saya rasa untuk jawaban itu yang berhak menjawab Ricis. Minta doanya saja semoga keadaan beliau sehat-sehat selalu,” ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di CGV Grand Indonesia, belum lama ini.

Lebih lanjut mengenai keadaan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menegaskan adiknya itu tak menunda kehamilan.

“Kalau untuk Ricis dan Ryan sendiri memang nggak menunda-nunda,” jelas Oki.

“Semoga semuanya sehat insyaallah, dan kalau diberikan semoga sehat dan kuat,” lanjutnya lagi.

Beberapa waktu lalu sebenarnya tanda-tanda Ria Ricis hamil sudah terlihat. Pada video viral yang sempat beredar juga terlihat Ria Ricis tengah menahan rasa mual.

Saat itu Ria Ricis menjelaskan mual karena belum mencuci tangannya sebelum makan. Hal itu pun dijelaskan dalam video tersebut. {detik}