News  

Bikin Heboh! Pendeta Saifuddin Ibrahim: Muhammad Pernah Dibaptis, Islam Itu Sekte Kristen

Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali menyampaikan pernyataan kontroversial, dirinya menyebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah dibaptis.

Selain itu, Saifuddin Ibrahim juga berpendapat bahwa agama islam merupakan sekte dari agama kristen.

Selanjutnya, Saifuddin Ibrahim menyampaikan pertanyaan, yaitu dengan agama apa Nabi Muhammad SAW menikah, menurutnya tidak ada satu kiyai pun yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan Saifuddin Ibrahim dalam salah satu videonya, yang diunggah oleh channel youtube Saifuddin Ibrahim, pada Kamis, 24 Maret 2022, dengan judul ‘Pak Mahfud, Jangan Kecewakan NKRI, Nanti Tuhan Bisa Marah Lho’.

“Saya bayangkan yang tidak ada dalam sejarahnya itu Muhammad menikah dengan agama apa waktu itu?,” ujar Saifuddin Ibrahim menjelaskan.

“Lah kalau Khadijah itu janda orang kristen, pamannya itu adalah pendeta, gak mungkin dong menikah dengan cara jahiliyyah! pasti dengan kristen,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Jadi dikristenisasi dulu, pasti Muhammad dibaptis dulu! walaupun mungkin baptis percik karena kristennya bukan GBI,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

“Pasti, karena islam itu salah satu sekte kristen!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan.

Kemudian, Saifuddin Ibrahim menyampaikan pendapatnya, menurutnya tidak ada kiyai yang mengetahui dengan agama apa Nabi Muhammad SAW menikah. Saifuddin Ibrahim meyakini bahwa nabi Muhammad SAW menikah dengan cara kristen.

“Tidak ada satu kiyai pun yang bisa menjawabnya, dengan agama apakah Muhammad menikah?, pasti dengan kristen!,” ujar Saifuddin Ibrahim melanjutkan. {terkini}