Rian D’Masiv Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini disampaikan oleh istri Rian, Sri Ayu Murtisari, lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu (27/3).

Sri Ayu Murtisari membagikan foto yang memperlihatkan mobil yang ditumpangi menabrak tiang. Bagian depan mobil berwarna hitam tersebut terlihat ringsek dan terangkat.

Kondisi Rian D’Masiv Usai Alami Kecelakaan

Sri Ayu Murtisari, dalam unggahan di akun Instagramnya, menyampaikan mengenai kondisi Rian usai terlibat kecelakaan. “Pah @rianekkypradipta alhamdulillah selamat,” tulisnya.

Selain itu, Sri Ayu Murtisari mendoakan Rian agar selalu diberikan keselamatan oleh Tuhan. “Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya,” tulisnya.

Dalam unggahannya, Sri Ayu Murtisari juga sempat membagikan potret yang memperlihatkan ketika ia berkomunikasi dengan Rian. Dalam foto itu, Rian tampak mengenakan masker dan kaus hitam.

Di mobil yang ditumpangi oleh Rian juga ada personel D’Masiv lainnya, yakni Wahyu Piaji. Wahyu merupakan drummer band tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan istri Wahyu di Instagram Story. Ia saat itu membagikan chat dengan sang suami.

Sebelum mengalami kecelakaan, D’Masiv tampil dalam sebuah acara offair di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung, Bekasi. {kumparan}