Temani Si Kecil Saat Ramadhan, Film ‘Nussa’ Hadir Streaming di Platform Bioskop Online

Film animasi “Nussa” hadir di platfrom Bioskop Online untuk menemani waktu berpuasa si kecil di rumah bersama orang tua bulan Ramadhan ini.

“Nussa” yang merupakan konten Bioskop Online, film hasil kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini merupakan salah satu film animasi terbaik Indonesia yang mengantongi predikat Animasi Panjang Terbaik Festival Film Indonesia 2021 dan Film Animasi Panjang Terpilih di ajang Piala Maya 2022.

Film bercerita tentang Nussa (8), si juara bertahan science fair, ingin kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya didampingi oleh ABBA.

Namun, eksperimen roketnya telah gagal, dan teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan roket Jonni, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya.

Berhadapan dengan rival yang lebih unggul, serta kabar bahwa Abba tak bisa pulang membuat Nussa terpukul. Mampukah Nussa mewujudkan mimpinya menjadi juara kembali di tengah situasi seperti ini?

Penayangan “Nussa” di Bioskop Online diharapkan memudahkan orang tua untuk mengaksesnya. Cukup dengan membeli tiket secara online di Bioskop Online, orang tua bisa langsung ikut menonton mendampingi anak-anak, sambil menunggu azan maghrib dikumandangkan.

Untuk orang tua yang ingin menyaksikan keseruan film “Nussa” bersama si kecil, jangan sampai terlewat untuk mendapatkan tiket promo yang tadinya seharga Rp50 ribu menjadi Rp20 ribu. Harga ini khusus hanya selama bulan Ramadhan dan hanya di Bioskop Online.

Film “Nussa” dapat diakses melalui laman www.bioskoponline.com, atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Sementara untuk pembelian tiket dapat diakses di www.bioskoponline.com. {republika}