Heboh! Sisca Kohl Borong Ribuan Butir Bakso Sultan Seharga Puluhan Juta Rupiah

Konten kreator Sisca Kohl kembali membuat ramai media sosial Tiktok. Kali ini, Sisca Kohl memborong bakso hingga Rp 30 juta, yang dia beli langsung dari pabriknya. Bakso tersebut lantas disusun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapan pun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dalam akun Tiktok miliknya.

Kolom komentar di unggahan tersebut pun ramai dibanjiri oleh ribuan netizen yang heran dengan perbuatan Sisca. Ada juga yang menyarankan Sisca Kohl untuk sekalian membeli pabriknya langsung.

Adapun bakso yang Sisca borong adalah Kanzler Singles. Bakso itu juga menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah dia siapkan.

Tak tanggung-tanggung, Sisca memasak sekaligus puluhan mi instan tersebut dengan bakso viralnya. Kanzler Singles Bakso ini ternyata jauh lebih renyah dan enak, jika dimasak bersamaan dengan mi instan.

Sisca Kohl mengatakan perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak.

Selain itu, Sisca juga mencoba menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya karena sudah matang sehingga dapat dimakan langsung.

Kini, video Tiktok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu-an komentar. {jpnn}