Viral! Video Arya Saloka Pegang dan Cium Tangan Amanda Manopo

Nama Arya Saloka kembali menjadi trending topik. Hal ini menyusul dengan video Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berada di dalam mobil. Arya Saloka dan Amanda Manopo diketahui sempat terlibat sebuah kerjasama dalam satu judul sinetron yang sama di sebuah stasiun televisi swasta.

Namun beberapa waktu belakangan ini, Arya Saloka diketahui memilih mundur dari sinetron tersebut lantaran dirinya merasa tidak satu visi misi lagi dengan pihak produksi sinetron itu.

Tidak hanya itu saja, Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya memilih mundur lantaran tidak ‘sreg’ dengan jalan cerita dari sinetron tersebut.

“Waktu awal ditawari saya bilang EP nya itu ini kan drama kita tahu memang ceritanya sering mengada-ngada kalau memang ini sinopsisnya bagus, waktu itu saya belum baca skenarionya. Cuman saya bilang kalau ada konsep sinopsis penulisan skenario ngaco saya harap enggak ya.

Cuman kalau ini sudah ngaco sorry ya kalau gue cabut enggak apa-apa ya? waktu itu kita dibilang enggak masalah cuman kita berusaha bagus kok, oke kalau memang masih bisa berjalan bagus ya bagus guenya enggak cabut,” kata Arya Saloka dikutip dari tayangan YouTube Helmy Yahya Bicara.

Sementara itu, kepergian Arya Saloka dari Ikatan Cinta ini juga lantaran rencananya Arya Saloka akan menjalani proses syuting untuk film layar lebar bersama Della Dartyan yang diproduksi oleh MNC Pictures.

“Memang team dari MNC juga minta dibuatkan satu film untuk tayang di televisi FTV plus lah. Judulnya After Marriage, mungkin bisa jadi series,” kata dia

Sementara itu, di tengah keputusannya untuk mundur dari sinetron tersebut, video Arya Saloka yang tengah menjalani proses syuting bersama Amanda Manopo kembali tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka diketahui tengah berada di dalam sebuah mobil.

Dikutip dari akun gosip @lambegosiip, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya. Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

“Kasihan istrinya,” komentar netizen yang melihat video Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

“Gue speechless kasian istrinya kalo beneran,” ujar lainnya.

“ya allah kalo bener aku ko sakit ya,” ungkap netizen.

“jika ini beneran.. berati mbak Anne kedepannya akan menemukan kebahagiaan sejati seperti mbak Ririe Fairuz,” ujar netizen.

“lagian nih video dapat dari mana yak… astagfirullah, yg sabar ya mba anne,” ungkap netizen.

“gue udah percaya mereka profesional,” ujar netizen.

“tp pantesan aktingnya naturaallll bgt,” ungkap lainnya yang sempat tak percaya dengan gosip Arya Saloka dan Amanda Manopo terdahulu. {viva}