Tekno  

Ini Cara Mudah Agar Orang Tidak Bisa Kirim WhatsApp Tanpa Harus Diblokir

Ada kalanya kita merasa terganggu oleh seseorang lewat pesan WhatsApp .

Kalau sudah begini, tentu ada keinginan untuk memblokir.

Tapi, ada kalanya pesan dikirim oleh orang yang kita kenal baik.

Jika diblokir, pasti akan diketahui dan tentunya ini tidak baik untuk hubungan.

Nah, bagi Anda yang merasa tidak enak hati jika melakukan pemblokiran namun tidak ingin diganggu oleh orang tertentu, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.

Berikut adalah cara agar orang tidak bisa kirim WhatsApp ke kita tanpa melakukan pemblokiran:

1. Mengarsipkan pesan Salah satu cara agar orang lain tidak bisa mengirim pesan WhatsApp ke kita tanpa harus memblokirnya adalah dengan memanfaatkan fitur arsip.

Dengan ini, pesan yang dikirim tidak akan muncul di smartphone kita. Melainkan akan masuk ke wadah khusus, jadi kita tidak akan terganggu dengan pesan tersebut. Untuk mengasipkan pesan cukup mudah.

Hanya perlu menekan lama pesan yang telah dikirimkan oleh orang yang tidak kita inginkan, lalu klik ikon arsip yang ada di bagian atas.

Kemudian, untuk mengembalikan pesan yang diarsip bisa dilakukan dengan menggeser menu chat ke paling bawah hingga menemukan logo arsip.

Selanjutnya, klik ikon tersebut dan tekan lama pesan. Klik ikon kembalikan arsip.

2. Mengganti nomor Cara lain agar kita tidak terganggu oleh pesan WhatsApp dari orang tertentu tanpa harus melakukan pemblokiran adalah dengan mengganti nomor WhatsApp ke nomor baru.

Tapi sayang untuk cara ini dampaknya sangat luas.

Pesan bukan hanya tidak bisa dikirim oleh orang tertentu saja tapi juga semua kontak, termasuk yang sebenarnya tidak inginkan.(Sumber)