Greysia Polii Beri Kode Umumkan Pensiun di Final Indonesia Masters 2022

Pebulu tangkis senior Indonesia, Greysia Polii, memberi kode kapan dirinya akan secara resmi mengumumkan pensiun.

Dalam kode yang disampaikan di media sosial Instagram, Greysia Polii mengisyaratkan bakal gantung raket pada final Indonesia Masters 2022 yang digelar bulan depan.

Hal itu diketahui dari keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @greyspolii, pada Kamis (26/5/2022) siang WIB.

Greysia mengucapkan terima kasih pada media yang memberitakan bahwa dirinya dan pasangannya, Apriyani Rahayu, menolak undangan untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

“Siapa pun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih,” tulis Greysia.

Kemudian, pemain berusia 34 tahun itu memberi isyarat bahwa sudah cukup baginya menjadi seorang pebulu tangkis dalam 30 tahun terakhir. Dia juga memberi pesan menyentuh untuk sang suami dan ibundanya.

“Sebagai seseorang yang telah menjalani 30 tahun sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP,” ungkap pemain jebolan PB Jaya Raya itu.

“Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

“CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang ke rumah,” pungkasnya.

Sebenarnya, tanda-tanda Greysia bakal pensiun sudah terlihat pada SEA Games 2021. Pada turnamen tersebut, Apriyani dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain itu, Apriyani/Fadia juga sudah muncul dalam daftar pemain Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Tidak ada nama Greysia di kedua turnamen tersebut.

Kemudian, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga memberi kode akan mengumumkan pensiunnya dari dunia bulu tangkis pada final Indonesia Masters 2022.

Laga final itu sendiri digelar pada 12 Juni. Hal itu dilihat dari tagar yang dipakainya untuk menutup pesan di atas.

“#SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTERS2022,” tukas Greysia.(Sumber)