Isyana Sarasvati Tampil Memukau di Atas Panggung Lexiconcert

Penyanyi Isyana Sarasvati menggelar konser bertajuk LEXICONCERT, pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Hall Basketball Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. LEXICONCERT Live on Tour akhirnya bisa terlaksana setelah tertunda selama dua tahun karena pandemi COVID-19.

Konser sendiri baru dimulai kurang lebih pukul 19.45 WIB. Namun, berdasarkan pantauan VIVA, para penonton sudah mulai memadati area konser sejak pukul 18.00 WIB.

Sebelum Isyana tampil di atas panggung, para penggemar sudah mulai meneriakkan nama Isyana di depan panggung.

Hingga akhirnya musik berbunyi kencang dan munculah Isyana mengenakan dress hitam.

Ia mengenakan wig atau berwarna merah mudah dan hitam. Lagu Lexicon dipilih Isyana menjadi lagu pertama pembuka konser.

Penampilan Isyana di atas panggung tak henti-henti disambut meriah oleh penonton. Isyana juga sempat tampil berbaring di atas panggung.

Sejak awal, istri dari Rayhan Maditra itu mampu memanaskan suasana konser.  Lagu kedua yang dinyanyikan Isyana berjudul Sikap Duniawi, dan yang ketiga Ragu Semesta. “Lexicon se-Jakarta. Hallo semuanya (teriak), akhirnya kita bisa ketemu semua,” kata Isyana di atas panggung.

Isyana kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah datang dan membeli tiket. Ia mengaku sudah sejak lama ingin mengadakan LEXICONCERT.

“Makasih semuanya yang sudah pada hadir, sudah belik tiket. Akhirnya cita-cita Isyana setelah merilis album Lexicon, pengin ngadain tur tentang album ini akhirnya bisa terlaksana di tahun 2022,” tuturnya.

“Aku kangen banget energi seperti ini, makasih, ini terpendam udah lama banget. Semoga yang sudah kita siapkan itu bisa tersampaikan ke hati kalian pada malam ini,” pungkas Isyana Sarasvati.

(Sumber)