4 Pebulutangkis Cantik Dunia Yang Gemar Kuliner Pedagang Kaki 5 Indonesia

4 Pebulutangkis Cantik Dunia yang Suka Kuliner Makanan Pedagang Kaki 5 Indonesia. (Foto: Instagram/ratchanokmay)

4 Pebulutangkis cantik dunia yang suka kuliner makanan pedagang kaki 5 Indonesia menarik untuk dibahas pada artikel kali ini. Makanan kaki 5 atau street food memang menarik untuk dicicipi.

Selain memiliki banyak variasi, biasanya makanan kaki 5 terkenal dengan harga yang ekonomis dengan rasa yang lezat.

Tak heran jika banyak orang menyukai jajanan atau makanan kaki 5. Begitu juga para atlet bulutangkis dari luar negeri yang ternyata juga suka jajan makanan kaki 5.

Penasaran kan? Nah, pada artikel kali akan dibahas 4 Pebulutangkis Cantik Dunia yang Suka Kuliner Makanan Pedagang Kaki 5 Indonesia.

Berikut Pebulutangkis Cantik Dunia yang Suka Kuliner Makanan Pedagang Kaki 5 Indonesia:

4. Sayaka Takahashi

 

Sayaka Takahashi

 

Atlet bulutangkis tunggal putri asal Jepang ini memiliki paras yang menawan. Tak hanya itu saja, atlet yang pernah tampil pada ajang Indonesia Open 2019 ini mengaku menyukai kuliner kaki 5 Indonesia.

Pada awak media, Sayaka Takahashi menyampaikan jika dirinya menyukai nasi goreng. Memang nasi goreng memiliki cita rasa yang lezat hingga orang asing pun menyukai makanan ini, ya.

3. Nitchaon Jindapol

Nitchaon Jindapol

 

Negeri gajah putih memiliki atlet bulutangkis kebanggaan bernama Nitchaon Jindapol.

Kala berpartisipasi dalam Indonesia Open 2019 lalu, atlet cantik ini mengaku menggemari beberapa kuliner kaki 5 khas Indonesia, Seperti nasi goreng, sate ayam, dan juga gado-gado.

2. Yip Pui Yin

Yip Pui Yin

 

Tunggal putri asal Hong Kong, Yip Pui Yin, juga tak mau kalah dari atlet yang lain. Atlet berbakat ini pernah mengikuti kejuaraan bulutangkis di Surabaya.

Kala itu ia mengaku menyukai beberapa makanan khas Indonesia, seperti gado-gado. Menurutnya, gado-gado memiliki cita rasa yang unik dan tidak bisa dideskripsikan.

1. Ratchanok Intanon

Ratchanok Intanon

Satu lagi atlet bulutangkis asal Thailand yang mengakui jika dirinya menyukai makanan kaki 5 khas Indonesia. Ia adalah Ratchanok Intanon yang merupakan pemain tunggal putri.

Intanon pernah mengunggah beberapa makanan khas Indonesia dalam akun media sosialnya, seperti bakso, gado-gado, dan juga nasi goreng.

Itulah 4 Pebulutangkis Cantik Dunia yang Suka Kuliner Makanan Pedagang Kaki 5 Indonesia. Kira-kira makanan apa favoritmu?(Sumber)