News  

Laknat! Ogah Dicerai, Suami di Bekasi Siram Air Keras ke Istri, Mertua dan Anak

Ilustrasi

Seorang pria bernama Kenji (26) di Bekasi, Jawa Barat, menyiramkan air keras kepada istri, mertua, hingga anaknya yang masih berusia dua tahun pada Senin (20/6) pagi.

Kapolsek Sukatani AKP Wito menjelaskan, pelaku tega melakukan hal tersebut lantaran tak terima diminta cerai oleh sang istri. Gugatan cerai itu diajukan sang istri akibat Kenji tak memberi nafkah.

“Jadi korban itu nikahnya siri. Istrinya minta cerai tapi suami enggak mau cerai, namanya enggak dikasih nafkah,” ujar Wito kepada wartawan.

“Suaminya enggak kerja, dan kadang mabuk-mabukan,” tambah dia.

Kenji yang merasa tidak terima karena diminta cerai, kemudian memutuskan menyiram sang mertua SH (57), istri SHD (25), dan anaknya RE (2) yang sedang tertidur pada malam hari dengan air keras.

“Pelaku mendobrak pintu langsung masuk ke rumah dan menyiramkan air keras kepada korban,” beber Wito.

Atas insiden tersebut, Wito mengatakan, ketiga korban menderita luka bakar pada sekujur tubuhnya dari bagian wajah, lengan, dan kaki.

Sang istri dan mertua kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong. Sementara untuk sang anak di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi karena luka yang diderita cukup parah.

Wito mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Kenji kini juga tengah diburu polisi.

“Masih dikejar di lapangan,” pungkasnya.(Sumber)