MotoGP  

Live Streaming MotoGP Jerez, Spanyol Malam Ini Siaran Langsung di Trans 7

live streaming MotoGP Jerez spanyol malam ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Jerez, spanyol malam ini di Trans 7. Seri ke 4 MotoGP musim 2017 yang digelar di Jerez, Spanyol akan segera digelar hari ini, Minggu (7/5) pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di Trans 7. MotoGP Jerez ini pastinya akan banyak menghadirkan sajian menarik jika kita melihat hasil latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Jerez kemarin.

Seperti kita ketahui bersama, pada kualifikasi MotoGP Jerez kemarin, tim Honda berhasil mendominasi dan menempati grid depan posisi start. Dani Pedrosa mengamankan pole position yang disusul oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow dari tim LCR Honda.

Sementara itu, duo Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi akan mengawali balapan dari posisi start 4 dan 7. Sehingga balapan kali ini akan cukup sulit bagi duo tim garputala tersebut, mengingat mereka akan mengawali balapan dari belakang para pembalap Honda.

Valentino Rossi sendiri yang saat ini menempati puncak klasemen pembalap sementara tentu ingin memperlebar jarak. Berbekal hasil musim lalu dimana The Doctor berhasil mengamankan podium tertinggi yang disusul oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pastinya Rossi ingin kembali meraih podium di negeri Matador ini.

Pastinya akan cukup seru menyaksikan aksi para pembalap MotoGP ini nanti malam. Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung MotoGP Jerez ini di Trans 7 pada pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming MotoGP Jerez