News  

Gubernur Anies Terima Penghargaan dari Kemnaker

Gubernur Anies Terima Penghargaan dari Kemnaker Radar Aktual

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima Piagam Integral 2018 dari Kementrian KetenagaKerjaan (Kemnaker). Dalam acara tersebut Pemprov DKI mendapat empat kategori penghargaan.

“Alhamdulillah, Kemnaker memberikan Piagam Integral 2018, indeks perstasi pembangunan ketenagakerjaan dan Pemprov DKI mendapat penghargaan dalam empat kategori,” ujar Gubernur DKI Anies Baswedan usai mendapat penghargaan di kantor Kemnaker, di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Anies berharap kedepan, Pemprov DKI agar bisa terus berkembang lebih baik lagi. Caranya, dengan membuat hubungan baik dalam suatu ekosistem ketenagakerjaan.

“Kita kembangkan terus menerus menjadi lebih baik lagi. Tadi disampaikan satu poin oleh pak menteri, ekosistem harus diperbaiki sehingga baik pemerintah, pekerja, maupun dunia usaha itu hubungan nya lebih baik”, katanya.

Dengan itu, lanjutnya, maka nilai tambah dari hasil ekonomi itu harus seimbang dan merata.

“Supaya hubungan lebih baik, maka distribusi atas nilai tambah hasil dari kegiatan ekonomi harus seimbang dan merata, dengan begitu nanti ekosistem nya akan sehat”, tutupnya.