Daftar 16 Wakil Indonesia di Japan Open 2022, The Minions Come Back!

DAFTAR 16 wakil Indonesia di Japan Open 2022 sudah dirilis. Ada 16 wakil yang akan berlaga, salah satunya ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang siap comeback.

Gelaran Japan Open 2022 rencananya akan berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang. Turnamen dengan kelas Super 750 ini diadakan pada 30 Agustus hingga 4 September 2022.

Dalam menghadapi turnamen ini, Indonesia mengirim lima wakil di nomor ganda putra. Termasuk di antaranya Marcus/Kevin, serta pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selain kedua pasangan itu, ada juga duet yang sedang naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Disusul oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan di sektor tunggal putra, terdapat nama unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Selain itu, ada pula Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Beralih ke ganda putri, duet anyar Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti, menjadi andalan. Mereka juga ditemani juga oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung sekali lagi menjadi ujung tombak Indonesia. Sayang, tunggal putri lain Indonesia, Putri Kusuma Wardani, masih harus menunggu di daftar pemain cadangan.

Kemudian di ganda campuran, Indonesia mengirim tiga pasangan. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari masih akan menjadi harapan Indonesia pada ajang ini.

Selain Rinov/Pitha, Indonesia juga mengirim Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang baru pulih dari cedera. Mereka juga ditemani oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Berikut Daftar Pemain Indonesia di Japan Open 2022:

Tunggal Putra

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Shesar Hiren Rhustavito

4. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

1. Gregoria Mariska Tunjung

2. Putri Kusuma Wardani (Cadangan)

Ganda Putra

1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

5. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri

1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran

1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

3. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandas

(Sumber)