Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Versi Nubia Magazine, Ini Sosok Jisoo Blackpink

Parasnya yang cantik, anggun nan menawan memang pantas disematkan kepada salah satu member dari girl grup BLACKPINK, yaitu Jisoo.

Kali ini Jisoo resmi dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2022 versi majalah Nubia Magazine. Predikat yang diperoleh oleh Jisoo setelah melalui berbagai rangkaian polling dan survei.

Mengutip dari Nubia Magazine, telah menyelesaikan ‘The Most Beautiful Woman In The World global poll and survey” yang berakhir pada 1 Juli 2022.

Setelah 500 ribu vote dari total 98 negara, idol dan juga artis terkenal asal Korea Selatan, Kim Jisoo berhasil mendapatkan predikat “The World’s Most Beautiful Woman in 2022”.

Selain Jisoo, beberapa idol lain yang yang mendapatkan peringkat kedua adalah member Twice, Chou Tzuyu. Dan peringkat ketiga diraih oleh member BLACKPINK lainnya, yaitu Lisa.

Idol kelahiran 3 Januari 1995 ini debut dibawah naungan YG Entertainement, bersama member BLACKPINK lainnya pada 8 Agustus 2016 melalui lagu “Whistle” dan “Boombayah”.

Selain itu, sebelum memulai debut, Jisoo sudah aktif di dunia akting dan beberapa kali muncul di musik video, seperti musik video milik iKON dan juga membintangi beberapa iklan.

Tak heran, kini Jisoo didapuk sebagai global brand ambassador untuk brand kenamaan dunia, Dior. Dirinya juga dijuluki sebagai princess dior loh. Selain, menjadi brand ambassador member tertua di BLACKPINK ini juga aktif sebagai seorang model di beberapa majalah, seperti ELLE, VOGUE dan Harper’s.

Di BLACKPINK, Jisoo berperan sebagai lead-vocal dengan warna suara yang khas dan sedikit husky dan mudah untuk dikenali karena suara khasnya.

Jisoo juga pernah menyita perhatian pecinta drama korea melalui akting apiknya bersama dengan Jung Hae-in, 2021 lalu melalui drama “Snowdrop.

Pada drama “Snowdrop”, Jisoo terplih menjadi pemeran utama wanita bernama Eun Young-ro. (Sumber)