Ini 5 Pemain Incaran Chelsea Yang ditikung Barcelona Di Transfer Musim Panas 2022

SEBANYAK 5 pemain incaran Chelsea yang ditikung Barcelona di musim panas 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Chelsea berupaya mendatangkan sejumlah pemain, baik ketika bursa transfer musim panas 2022 sudah dibuka atau sebelumnya.

Uniknya, pemain-pemain incaran Chelsea justru digamit Barcelona. Lantas siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 Pemain Incaran Chelsea yang Ditikung Barcelona di Musim Panas 2022:

5. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele sejatinya berstatus sebagai pemain Barcelona. Namun, pada 30 Juni 2022, kontraknya bersama Barcelona bakal berakhir.

Mengetahui hal tersebut, Chelsea yang membutuhkan amunisi baru untuk lini serang mencoba membajak Ousmane Dembele ke Stamford Bridge.

Alih-alih tertarik dengan The Blues, Dembele yang sebelumnya sempat meminta kenaikan gaji justru bersedia memotong gajinya demi mendapat kontrak baru bersama Barcelona. Saat ini, Dembele terikat kontrak hingga 30 Juni 2024.

4. Ronald Araujo

Ronald Araujo

Ronald Araujo juga menjadi incaran Chelsea pada Maret 2022. Chelsea diketahui akan kehilangan beberapa bek andalannya dan berusaha mencari pemain pengganti.

Bek asal Uruguay itu diburu Chelsea karena diprediksi akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Antonio Rudiger yang hengkang ke Real Madrid.

Namun, Chelsea harus gigit jari setelah Ronald Araujo memilih menandatangani kontrak baru bersama Barcelona per April 2022. Saat ini, ia terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2026.

3. Jules Kounde

Jules Kounde

Transfer ini belum terjadi, namun dipercaya bakal terealisasi. Chelsea menyiapkan dana 55 juta pounds plus bonus untuk mendatangkan Jules Kounde yang berstatus bek andalan Sevilla.

Di saat bersamaan, tawaran yang dilontarkan Barcelona tak lebih dari 50 juta euro. Namun, klub mana yang dipilih Jules Koundes? Dipercaya, klub yang dipilih bek asal Prancis itu adalah Barcelona.

2. Raphinha

Raphinha

Eks winger Leeds United ini juga masuk dalam daftar incaran Chelsea. Bahkan, The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Leeds United untuk mendatangkan pemain asal Brasil ini di bursa transfer musim panas 2022.

Sayangnya, transfer itu tak kunjung terlaksana, mengingat Raphinha ngotot untuk bergabung dengan Barcelona.

Alhasil, Raphinha gabung Barcelona dengan nilai 58 juta euro plus bonus. Padahal, Chelsea menawarkan uang senilai 70 juta euro.

1. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2022. Penyerang asal Polandia ini sudah menjadi incaran The Blues sejak memutuskan ingin hengkang dari Bayern Munich.

Namun, peruntungan kembali tak memihak Chelsea. Robert Lewandowski ngotot pindah ke Barcelona dan ingin membuktikan kemampuannya di Liga Spanyol.

Berhubung bursa transfer musim panas 2022 masih dibuka hingga bulan depan, akankah ada lagi pemain incaran Chelsea yang ditikung Barcelona?(Sumber)