Terbentur Fire Hydrant, Verrell Bramasta Luka Robek di Wajah dan Harus Dijahit

Verrell Bramasta menjalani tindakan medis di rumah sakit akibat dirinya terjatuh dan kepalanya terbentur fire hydrant. Ia mengabarkan mengenai itu melalui video yang ditayangkan di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta memperlihatkan bagian dekat alisnya terluka. Luka itu tampak sedang dibersihkan oleh dokter.

“Aku lagi di rumah sakit sama Dokter Sarah. Ini kemarin aku kemarin jatuh, malam. Ini aku luka robek, sih. Terus, kena fire hydrant, terus sekarang aku lagi di emergency room, mau dijahit,” kata putra sulung Venna Melinda tersebut.

Verrell Bramasta mengaku takut dengan jarum jahit medis. Ia mengalihkan rasa takutnya dengan melakukan live di Instagram.

“Mau dijahit dan, jujur, aku takut sama jarum jahitan. Biar enggak takut, aku live Instagram, jadi kalian akan lihat semua proses aku dijahit, bismillahirrahmanirrahim,” ujar Verrell Bramasta.

Sementara dokter masih membersihkan luka di dahinya, pesinetron berusia 25 tahun itu menjelaskan kronologi bagaimana dirinya bisa terjatuh hingga terbentur fire hydrant.

Ia mengaku tak bisa mengontrol tubuh hingga terbentur pipa hydrant yang ada di dekatnya. Saat terbentur, wajahnya sempat tertahan kacamata sehingga membuat bagian dekat alisnya robek.

“Didorong sama Henrique, guys. Jadi, kemarin kita main balon-balonan. Terus, aku, tuh, main berantem-beranteman sama teman aku, terus dia ngelempar aku pakai balon, terus aku menghindar, tapi kena fire hydrant kenceng banget,” tutur Verrell Bramasta.

“Kalau kalian bercanda, jangan main balon. Sama, kalau bercanda, pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia,” lanjutnya diakhiri tawa.

Saat menjalani tindakan medis tersebut, Verrell Bramasta ditemani oleh sang ayah, Ivan Fadilla Soedjoko. Ia terlihat cukup tegang ketika lukanya sedang dijahit oleh dokter.

Sang ayah mengaku tetap merasa bersyukur karena ada kacamata yang menahan wajah Verrell Bramasta sehingga wajah putranya itu tak terbentur pipa hydrant secara langsung.

“Nanti tinggal sulam alis, Kak, untuk menutupi bekas jahitan,” ucap Ivan Fadilla Soedjoko.

Video yang diunggah Verrell Bramasta pun langsung dibanjiri komentar dari para rekan selebriti, juga sang ibu, Venna Melinda.

“Next time, hati-hati ya KK. Love you,” tulis Venna Melinda.

“Ya Allah Dekk kenapa dahinya 😢,” tulis Lucinta Luna.

Pada unggahan terbaru, Verrell Bramasta mengaku mendapat 20 jahitan. Banyak rekan selebriti, di unggahan itu, yang mendoakan agar lukanya lekas sembuh.(Sumber)