Lord Rangga Ditunjuk Jadi Manajer Eks Klub Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

BAGI Anda yang mengikuti kisah-kisah Sunda Empire, pasti tidak asing dengan nama Lord Rangga atau Rangga Sasana. Ya, “pemimpin” Sunda Empire itu resmi ditunjuk sebagai manajer eks klub Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Lord Rangga atau Rangga Sasana pernah membuat gempar masyarakat Indonesia setelah mendirikan Sunda Empire. Ia bersama rekan-rekannya mendirikan negara Sunda.

Dirinya sempat mendekam dalam penjara akibat Sunda Empire yang didirikannya itu dianggap menyebarkan berita bohong hingga menimbulkan keonaran.

Pada 13 April 2021, Lord Rangga bebas bersyarat dari penjara. Setelah itu, ia menjadi selebritis, diundang oleh pihak stasiun televisi dan bintang tamu podcast di Youtube.

Kini, ia datang dengan kabar mengejutkan lagi. Bukan untuk membuat keonaran, ia malah terjun ke dunia sepak bola Indonesia.

Lord Rangga ditunjuk sebagai manajer klub Persab Brebes. Klub ini pernah dibela Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri pada 2016 di ajang Piala Suratin.

“Dunia sepak bola, ini menjadi harapan untuk bisa menjadi rasa bahagia dalam masa transisi Dunia 3 di Dunia Tatanan Baru,” tulis Lord Rangga di Instagram miliknya.

“Prestasi kemenangan gol persepakbolaan di dunia bisa dijadikan barometer, derajat, dan kesejahteraan bagi negara-negara di seluruh dunia,” Lord Rangga menambahkan

Klub berjuluk Ki Jaka Poleng itu saat ini mentas di Liga 3 Indonesia. Mereka bermarkas di Stadion Karangbirahi, Brebes.

Saat bermain di Piala Suratin 2016, Persa Brebes menjadi juara karena penampilan apik Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.(Sumber)