Dibawa Orang Tuanya Nonton Persebaya Vs Persita Tangerang, Balita Ini Meninggal Dunia

Pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang, menyisakan kisah pilu.

Sebab, ada bayi meninggal dunia saat akan dibawa menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin 1 Agustus 2022.

Kabar itu diketahui dari cuitan seorang suporter Persebaya dengan akun @jungkangFamily. Meninggalnya bayi berusia enam bulan itu diduga terjadi dalam perjalanan dari Tegal menuju Surabaya.

Pemilik akun mengakui kesalahannya mengajak sang anak untuk menonton pertandingan Persebaya.

 

Dia menilai, dirinya terlalu egois karena hanya ingin menyaksikan pertandingan sepak bola tanpa memikirkan sang buah hati. Pemilih akun @ jungkangFamily pun kini hanya bisa menyesali apa yang terjadi.

“Akhirnya, saya belajar apa makna “Persebaya Sak Tekone Izrail” berkat ketololan yang terbungkus ego dan kesombongan saya,” tulis akun @jungkangFamily.

Meninggalnya sang buah hati membuatnya cukup menyesal. Oleh karena itu, dia meminta, agar orang lain lebih memikirkan keselamatan buah hati saat melakukan perjalanan jauh.

Yang nekat mengajak anak saya yang berusia 6 bulan untuk away dari Tegal ke Surabaya demi melihat Persebaya bertanding home perdana. Semoga cukup saya saja yang tolol,” tambahnya.

Kabar duka itu membuat ucapan belasungkawa pun memenuhi komentar unggahan @jungkangFamily. Itu tanda kesedihan publik terhadap meninggalnya sang buah hati.(Sumber)