Dituding Pernah 2 Kali Jadi Pelakor, Riesca Rose Bantah Jadi Selingkuhan Sule

Sosok Riesca Rose mendadak jadi sorotan saat Nathalie Holscher memublikasikan rekaman suara perempuan—yang diduga kuat adalah Riesca Rose—melalui unggahan Instagram Story.

Apa yang dibicarakan dalam rekaman tersebut kemudian memunculkan isu bahwa Sule berselingkuh dengan si perempuan empunya suara.

Tak hanya itu, sebelumnya, Nathalie juga sempat mengunggah IG Story yang me-mention akun IG Riesca dan bertanya-tanya mengapa dirinya diblokir.

Rumor perselingkuhan pun semakin ramai di tengah kasus perceraian Sule dan Nathalie.

Sadar dirinya menjadi sorotan, Riesca langsung membantah dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Bantahan ini ia lontarkan saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret.

“Penginnya cepat kebukti kalau saya ini bukan selingkuhannya Kang Sule. Tolong, sudah, jangan hujat saya lagi. Saya benar-benar enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah, demi Allah. Kalau disumpah apa pun, saya mau,” kata Riesca Rose sambil menangis.

Dalam kesempatan itu, Riesca bahkan sempat menanggapi salah satu komentar netizen yang menyebutnya sebagai pelakor sejati. Sebab, netizen tersebut mengaku rumah tangganya pernah dirusak oleh Riesca sebanyak 2 kali, di tahun 2020 dan 2022.

Finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 ini pun mengaku mengetahui siapa sosok yang menulis komentar tersebut.
“Saya kenal sama orang ini, suaminya itu intinya ngaku ke keluarga saya, lagi dalam proses cerai.

Bodohnya saya, saya percaya. Maaf, laki-laki ini sudah banyak ngabisin uang saya. Intinya saya ketipu dan banyak orang yang ketipu dengan laki-laki ini,” kata Riesca.

Sepasang Suami Istri Muncul dan Mengaku Rumah Tangga Keduanya Sempat Berantakan karena Riesca Rose
Sosok pasangan suami istri bernama Fenny dan Tama Aditya mendadak muncul.

Keduanya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya TV. Tama Aditya ini merupakan sosok laki-laki yang diduga pernah berselingkuh dengan Riesca.

Kemunculannya saat ini diakui Tama karena ia tidak terima dengan pernyataan Riesca di program Rumpi yang menyebut dirinya sebagai laki-laki yang pernah menghabiskan uang Riesca dan menipu banyak perempuan.

Tama dan Fenny pun seolah tak masalah bila kemunculan mereka dianggap membuka aib rumah tangga sendiri.

“Kalau saya, sih, melihatnya begini, sebelum kejadian ini Riesca pernah menjelek-jelekkan saya di media sosial. Saat itu saya anggap dia sakit hati karena saya balik ke yang pertama [istri sah], lalu kemarin saat live di Rumpi ada statement dia yang menurut saya berlebihan.

Contoh, saya morotin dia, banyak korban dari saya. Lah dia perkumpulan pelakor atau gimana? buktinya mana?” beber Tama seperti dikutip dari video berjudul RIESCA ROSE YANG DIDUGA PERUSAK RUMAH TANGGA NATHALIE , PERNAH JADI PEL4K0R RUMAH TANGGA KITA ‼️ Jumat (12/8).

Sebagai laki-laki yang pernah berselingkuh dengan Riesca, Tama pun geram dengan hal tersebut. Ia merasa Riesca telah mencemarkan nama baiknya.

“Case-nya sudah beda sekarang, ini pencemaran nama baik,” kata Tama kembali.

Sementara itu, istri Tama mengaku memiliki bukti bahwa Riesca pernah merusak rumah tangganya sebanyak 2 kali. Tak hanya berselingkuh, Riesca bahkan sempat nikah siri dengan Tama.

“Riesca ini, tuh, memang pernah jadi pelakor di rumah tangga kita. Jadi, dia pernah selingkuh sama suami saya.

Saya enggak terima, sih, dengan pernyataan dia kalau dia bukan pelakor dan hanya terzalimi. Karena, memang dia pelakor, dia jalan sama suami saya dari tahun 2020 dan tahun 2022,” ungkap Fenny.

Fenny mengatakan, perselingkuhan pertama di tahun 2020 terjadi selama 3 bulan. Tama dan Riesca kemudian berhenti berhubungan karena ketahuan oleh istri Tama.

Fenny pun masih memaafkan Tama meski Riesca kembali merusak pernikahannya dengan Tama di tahun 2022.

“Bulan Maret di tahun 2022, dia [Riesca] ada lagi di kehidupan kita, sampai nikah siri dengan Tama. Jadi, saya enggak terima kalau dia merasa dirinya suci,” pungkas Fenny.(Sumber)