Tekno  

Uji Coba Fitur Podcast, Twitter Bakal Rombak Spaces

Platform media sosial Twitter mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah sedang menguji tab Spaces yang baru dirancang ulang yang akan menawarkan pilihan podcast populer.

Podcast tersebut mencakup judul terkenal dari Vox Media, NPR, dan lainnya yang akan dikategorikan dalam tema seperti berita, musik, dan olahraga serta ditampilkan bersama Spaces yang serupa, mengutip dari situs Engadget.

Mantan Petinggi Twitter Buka Suara “Kabar baik karena kami mulai menguji Tab Spaces baru” tulis Twitter Spaces dalam akun Twitternya, Jumat, 26 Agustus 2022.

“Berita yang lebih baik lagi, termasuk podcast, stasiun audio bertema, dan (tentu saja) rekaman + Live Spaces,” sambung mereka.

Adapun, saat ini Twitter sedang menguji fitur tersebut dengan sekelompok terbatas pengguna global berbahasa Inggris di aplikasi iOS dan Android, dengan rilis yang lebih luas dan lebih banyak fitur yang akan segera hadir.

Tampaknya Twitter ingin menggabungkan semua konten audio di bawah Spaces sebagai tujuan lengkap untuk podcast dan audio langsung.

Selain itu, tab Spaces juga menampilkan kategori terpisah untuk Spaces saat ini, Spaces yang akan datang, dan tab “Station” yang akan mengelompokkan podcast dan Spaces di bawah tema serupa yang akan diputar otomatis setelah dipilih.

(Sumber)