News  

Jadi Sorotan! Istri Ferdy Sambo Pakai Tas Seharga Rp.17 Juta Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Penampilan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat reka ulang adegan pembunuhan Brigadir J banyak menuai perhatian.

Item yang paling mencuri perhatian ada pada tas yang ditenteng oleh Putri Candrawathi. Hal ini lantaran tas tersebut merupakan salah satu koleksi dari Gucci.

Tas ini bukan produk sembarangan yang bisa dibeli dengan mudah. Tas jenis ini sudah tak beredar lagi di website resmi Gucci mana pun. Namun, menurut situs theclosetonlineshop.com (toko fashion online), harga tas ini sekitar Rp 17,6 juta.

Tas milik Putri Candrawathi dikenal dengan nama Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Bahan luar dari tas ini adalah kanvas berwarna coklat, dengan pegangan yang terbuat dari kulit sapi.

Nama Boston sendiri merujuk pada sebuah model tas yang tren di tengah masyarakat Boston pada 1890-an.

Boston Bag menjadi istilah dan diadopsi oleh banyak brand terkenal seperti Louis Vuitton, Prada, dan termasuk Gucci.

Menurut majalah Her World, tas tersebut disukai karena bentuknya yang besar sehingga dapat menampung lebih banyak barang.

Tampilan Gucci Boston Bag pun terus berevolusi seiring perkembangan tren dan sesuai dengan interpretasi direktur kreatif yang sedang menjabat. Namun, tas versi klasiknya masih tetap diminati.

Produk ini dijual oleh Gucci dengan nomor seri 09527 / 493075. Motif dan warna yang digunakan pun identik dengan Gucci.(Sumber)