News  

Audiensi PPM SKMenkumham Ke Kodim 0504/Jakarta Selatan

Pemuda Panca Marga (PPM) SKMenkumham Cabang Jakarta Selatan (Jaksel) melaksanakan audiensi ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0504/Jakarta Selatan di Makodim 0504/JS, Jln. Cendrawasih Raya No.1 Keb. Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 1 September 2022.

Audiensi PPM SKMenkumham diterima oleh Kasdim Letkol. Inf. Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.pd.I

“Pemuda Panca Marga (PPM) sebagai organisasi penerus cita-cita perjuangan Veteran RI harus menguatkan persatuan dan kesatuan, melakukan kolaborasi dan sinergi kepada semua elemen dan berbuat untuk masyarakat secara konsisten dan istiqomah”, kata Fatkhul Zuhdi.

PPM SKMenkumham diminta menjaga, melestarikan dan mewariskan jiwa semangat 45, untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung pembangunan nasional dan ikut menjaga sishankamrata.

Sementara itu, Ketua PPM SKMenkumham Cabang Jakarta Selatan Sugandi mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada para pengurus PPM SKMenkumham Cabang Jakarta Selatan untuk beraudiensi dan sekaligus bersilaturahmi dengan Kasdim 0504/Jakarta Selatan.

“PPM SKMenkumham Cabang Jakarta Selatan akan terus berperan aktif melaksanakan bela negara untuk masyarakat dan bukan hanya ada keberadaannya namun juga dapatt dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.” pungkas Sugandi.