Liga 1  

Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming Persipura vs Bhayangkara FC siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC. Laga pembuka pekan ke 6 Liga 1 akan menyajikan laga seru ketika Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Mandala, Jayapura. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Jumat (12/5) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persipura Jayapura mengawali kompetisi musim ini dengan tidak begitu baik. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Mutiara Hitam hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, sekali kalah dan sekali seri. Sehingga pada laga kandang kali ini, armada Lestiadi ini wajib meraih poin penuh untuk mengembalikan kepercayaan publik Papua bahwa Persipura merupakan tim tangguh.

Seperti kita ketahui bersama, pekan lalu Persipura harus pulang dengan tangan hampa saat melawat ke kandang Persib Bandung. Gol tunggal Michael Essien dari titik putih membuat Boaz dkk harus pulang dengan tangan hampa. Dengan kegagal menambah poin tersebut, saat ini Persipura menempati peringkat 12 dengan koleksi 7 poin.

Sementara itu dari kubu lawan, Bhayangkara FC datang ke Papua dengan sedikit jumawa setelah mereka menyapu bersih 2 kemenangan beruntun. Sempat terpuruk dengan menelan 2 kekalahan, tim besutan Simon McMenemy ini akhirnya bisa kembali bangkit dengan mengalahkan Sriwijaya FC dan Gresik United pekan lalu. Dengan koleksi 9 poin, saat ini Bhayangkara FC menempati tangga ke 5 papan klasemen, sama dengan PS TNI yang berada satu tangga di atasnya.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC nampaknya akan mendapat sandungan pada laga kali ini. Pasalnya pada dua pertemuan di ajang ISC 2016 kemarin, Bhayangkara FC selalu menelan kekalahan saat bertemu dengan Persipura dengan skor identik sama, 2-1.

Apakah Persipura bisa kembali mengalahkan Bhayangkara FC pada laga kandang mereka kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persipura vs Bhayangkara FC ini nanti sore pada pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC