Live Streaming Grand Final DA4 Malam Ini di Indosiar

live streaming Grand final DA4 malam ini di Indosiar

RadarAktual.com – Live Streaming Grand Final DA4. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 4 akan segera memasuki babak puncak yakni babak grand final. Malam grand final DA4 ini akan digelar selama 2 malam yakni pada Jumat (12/5) dan Jumat (19/5) untuk konser kemenangan.

Dua grand finalis yakni Fildan Bau Bau dan Putri Balikpapan akan berduel untuk memperebutkan juara 1 DA4 ini. Sebelumnya, Aulia Pontianak harus tersenggol dan berhak menyandang titel juara 3 DA4 setelah kalah bersaing dengan Fildan dan Putri. Aulia mendapat polling SMS terendah sehingga harus tersenggol di babak 3 besar. Sedangkan Putri Balikpapan menempati peringkat kedua dan Fildan Bau Bau menempati posisi teratas perolehan SMS. Lantas siapakah yang pantas menjadi juara DA4 ? Putri Balikpapan ataukah Fildan Bau Bau ?

Kedua grand finalis ini memang layak berdiri di panggung grand final DA4. Pasalnya baik Putri maupun Fildan memiliki kualitas vokal yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Selain itu, Fildan memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai alat musik yang menunjukkan peserta yang berasal dari Sulawesi ini memang multi talenta.

Sementara itu Putri Balikpapan di usianya yang masih relatif muda sudah memiliki kualitas vokal yang sempurna. Dengan suara emasnya, gadis berparas cantik ini mampu menghipnotis para pemirsa dan dewan juri.

Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA spasi nama peserta kirim ke 97288. Siapakah yang layak untuk menjadi juara DA4 kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi Putri dan Fildan ini dalam berebut juara 1 DA4 malam ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Grand Final DA4