Jack Miller Ungkap Kunci Sukses Mulus Menangi MotoGP Jepang 2022

Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller, mulus meraih kemenangan di MotoGP Jepang 2022. Dia pun membeberkan kunci sukses bisa mengasapi Marc Marquez dkk.

Ya, Miller sukses memenangkan MotoGP Jepang 2022. Dia tampil begitu dominan ketika melaju di Sirkuit Mobility Resort Motegi, Minggu (25/9/2022) siang WIB.

Jack Miller

Memulai balapan dari posisi ketujuh, Miller tidak membutuhkan waktu lama untuk melaju ke depan. Bahkan, dia dapat memimpin sejak putaran ketiga, setelah menyalip Brad Binder dan Jorge Martin.

Setelah itu, Miller sama sekali tak tersentuh. Pembalap asal Australia itu juga mengaku sampai terkejut dengan kecepatan yang ditunjukkannya pada balapan kali ini.

“Saya selalu takjub dengan kecepatan saya di balapan ini. Saya merasa sangat nyaman sejak sesi latihan bebas dan sangat senang dapat berada di level ini,” kata Miller, dikutip dari Tutto Motori.

Tidak hanya itu, Miller juga menganggap ini merupakan salah satu performa terbaiknya. Maklum, dia mampu memimpin jauh sebelum akhirnya merebut kemenangan.

Jack Miller

“Ya, ini adalah salah satu performa terbaik saya. Sama sekali tak membuat kesalahan dan saya dapat berkendara seperti keinginan. Balapan ini sungguh sempurna bagi saya,” ujarnya.

“Ketika berada di depan, banyak masalah yang berdampak kepada mental. Memimpin cenderung membuat kami membuat kesalahan. Namun, saya dapat melaju sangat cepat dan tidak ada masalah,” tutur Miller.(Sumber)