Brad Pitt Kencani Wanita Paling Seksi di Dunia, Emily Ratajkowski

Selain isu KDRT yang tengah dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, coba kita menilik dari dunia hiburan Hollwyood yang tengah dihebohkan dengan rumor mengejutkan tentang kedekatan Brad Pitt berkencan dengan artis hot yang kerap berfoto bugil itu, yakni Emily Ratajkowski.

Isu kedekatan keduanya pun sekejap merebak ke jagat dunia maya dan membuat geger publik sekaligus masing-masing penggemarnya. Brad Pitt (58), yang pernah menikah dengan bintang Jennifer Aniston dan Angelina Jolie di masa lalunya, kini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan model cantik nun seksi Emily Ratajkowski.

 

Brad Pitt Diisukan Dekat dengan Supermodel Emily Ratajkowski Brad Pitt. Photo : Micky. Segelintir orang telah melihat mereka bersama dalam beberapa kesempatan, kendati demikian masih banyak dari rekan-rekannya yang belum yakin tentang rumor tersebut.

“Orang banyak berspekulasi tentang roman saini. Brad tidak mengencani siapapun. Mereka (Brad dan Emily) hanya bertemu beberapa kali,” ungkap salah sebuah sumber.

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu OK Magazine menuliskan sebuah pernyataan dari sumber lain, tentang Brad menngajak Emily pergi bersama. “Brad mengajak Emily, dan Emily menerima ajakannya.

Dia (Emily) selalu berpikir, Brad imut, mempesona. Begitu diajak jalan bareng oleh seseorang yang kau kagumi, ya kenapa dia harus menolakya,” melansir laman dari OK Magazine. Ditanya soal Emily, Brad pernah memuji artis satu ini.

Dia pun tak menampik jika sosok Emily merupakan sosok wanita paling seksi. “Dia makhluk paling seksi yang pernah ada,” ujar Brad.

Pasalnya, Brad telah terlihat beberapa kali dengan seorang wanita usai putus dari Angelina Jolie. Teman-temannya pun yakin jika Brad bukan pria yang romantis pada siapapun.

Dia mungkin tengah menguji airnya sebelum terjun.

Sementara dengan Emily Ratajkowski, dirinya telah mengajukan gugatan cerai dari produser film Sebastian Bear-McClard dengan siapa dia menikah selama empat tahun terakhir ini. Ibu muda yang memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya sudah terlihat kuat dan tegar hingga bisa fokus pada putra tercintanya.

Keputusan Emily bercerai telah menjadi pilihannya dan dia. Sedangkan tentang Brad Pit banyak orang berpikir, jika pria tampan itu sudah senang dalam menjalani hidupnya sendiri dan melajang.

Dia hingga saat ini masih terlibat masalah hukum dengan mantan istrinya Angelina Jolie. Brad masih dalam penyelesaian harta gono-gini pasca perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Sementara Emily baru saja bercerai dari suaminya Sebastian Bear-McClard karena ketahuan berselingkuh. Brad juga merupakan seorang ayah dan hal itu masih kerap dilakukannya saat bertemu anak-anaknya dalam waktu yang sering ketika dia berada di LA.

Brad Pit merupakan sosok ayah penyayang anak-anaknya. Anak-anaknya kerap diajak makan malam bersama olehnya. Dengan pernikahannya dengan Angelina Jolie, Brad Pit miliki banyak anak, yaituMaddox (21), Pax (18), Zahara (17), Shiloh (16) dan Viviene dan Knox, yang kembar (14).(Sumber)