Hiburan

Fildan Ungguli Putri Pada Perolehan SMS Grand Final DA4 Tadi Malam

0
perolehan SMS Grand Final DA4

RadarAktual.com – Perolehan SMS Grand Final DA4 masih dipimpin oleh Fildan. Grand Finalis asal Bau Bau ini mengalahkan Putri Balikpapan pada malam konser grand final DA4 Jumat (12/5) malam.

Pada malam grand final DA4 ini, baik Putri maupun Fildan tampil sebanyak 2 kali. Pada penampila pertama, Putri membawakan lagu berjudul “Pergi Untuk Kembali”. Pada lagu ini, Putri berkolaborasi dengan Badai Kerispatih. Pada penampilan ketiga, Putri membawakan lagu berjudul “iming-iming dan pada penampilan terakhir berkolaborasi dengan Rita Sugiarto. Sementara itu Fildan Bau Bau kolaborasi dengan Onci Ungu. Pada penampilan terakhir, Fildan berkolaborasi dengan Iyet Bustami.

Penampilan kedua peserta ini semuanya mendapat lima lampu hijau dan standing ovation dari dewan juri yang terdiri dari  Iyet Bustami, Iis Dahlia, Bunda Rita Sugiarto, Umi Elvie Sukaesi, Beniqno, dan Bunda Inul Daratista.

Pada akhir acara, saatnya mengetahui hasil perolehan SMS sementara dari dua grand finalis DA4 ini yang nantinya akan diakumulasikan hingga malam konser kemenangan pada Jumat pekan depan.

Berikut perolehan SMS sementara Grand Final DA4 Jumat 12 Mei 2017 :

1. Fildan Baubau: 51,74 Persen
2. Putri Balikpapan: 48,26 Persen

Apakah perolehan SMS tersebut akan berubah hingga malam konser kemenangan pekan depan ? Siapakah yang layak menyandang juara DA4 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta ? Terus dukung peserta jagoan anda melalui SMS dengan cara ketik DA spasi nama peserta kirim ke 97288.

Klasemen & Jadwal Liga Spanyol Pekan ke 37 Live di SCTV

Previous article

Kalahkan West Brom, Chelsea Kunci Juara Liga Inggris Musim Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *