Liga 1  

Live Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live strea ing Sriwijaya FC vs Barito Putera, siarna langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera. Laga seru akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 6 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Barito Putera. Laga ini akan digelar di stadion Jakabaring, Palembang pada hari Sabtu (13/5) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Sriwijaya FC akhirnya bisa kembali bangkit dari keterpurukan usai menelan 2 kekalahan beruntun. Pekan lalu armada Osvaldo Lessa ini berhasil mencuri poin dari kandang Persiba Balikpapan dengan dua gol tanpa balas. Namun demikian, hasil ini belum begitu berpengaruh pada posisi Laskar Wong Kito di papan klasemen yang mana masih menempati peringkat 12 dengan baru mengoleksi 7 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri menjadikan Hilton Moreira dkk optimis bisa tetap di jalur kemenangan. Meski bakal tampil tanpa Beto Goncalves yang masih mengalami cedera, Lessa yakin anak asuhnya bisa mengamankan poin penuh pada laga kali ini.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC belum terkalahkan oleh Barito Putera pada 5 pertemuan terakhir kedua tim. Pada ajang ISC kemarin, Barito Putera hanya mampu menahan imbang 2-2 Sriwijaya FC dan kalah 2-1 saat melawat ke kandang Sriwijaya FC.

Terlebih performa Barito Putera saat ini sedang dalam kondisi terpuruk. Tim besutan Jaksen F Tiago ini baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat bertemu dengan Arema FC dan PS TNI pekan lalu. Meski memiliki poin yang sama dengan Sriwijaya FC, namun saat ini Barito menempati posisi 10 di papan klasemen.

So…siapakah yang layak menjadi pemenang pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Sriwijaya FC vs Barito Putera ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera