Bantah Isu Selingkuh Dengan Suami Orang, Arawinda Kirana Banjir Cibiran Netizen

Arawinda Kirana kembali menyita perhatian. Sebabnya, setelah beberapa lama bungkam, ia akhirnya buka suara mengenai isu dirinya berselingkuh dengan Guiddo Ilyasa Purba, yang pada waktu itu adalah suami dari Amanda Zahra. Lewat unggahan di Instagram, Arawinda Kirana menyiratkan bahwa isu perselingkuhan tersebut tak benar adanya.

“Ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulisnya.

Melalui kolom komentar unggahan tersebut, salah seorang netizen bertanya untuk memastikan apakah isu tentang Arawinda Kirana benar adanya. Dengan tegas, aktris berusia 21 tahun itu membantah.

“Jadinya bener ga sih Kak gosip yang beredar selama ini?” tanya netizen tersebut.

“Nope,” jawab Arawinda Kirana.

Melihat bantahan dari Arawinda Kirana, tak sedikit netizen yang kemudian melontarkan cibiran. Sebab, mereka yakin betul bahwa isu yang beredar benar adanya.

“Beneran sinting,” kicau salah satu netizen di Twitter, mengomentari bantahan Arawinda Kirana.

“Maling kalau ngaku penjara penuh,” kicau netizen lain.

“Si gak tau malu,” kicau salah seorang netizen.

“Setan geleng-geleng liat kelakuan Arawinda,” kicau netizen lainnya.

Kilas Balik Isu Perselingkuhan Guiddo Ilyasa Purba dengan Arawinda Kirana

Awalnya, akun Instagram @wanita.cl membagikan cerita dari seorang anonim yang mengaku punya saudara, perempuan, berusia 25 tahun. Suami saudaranya itu disebut berselingkuh dengan artis pendatang baru.

Cerita tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @KawakamiMs. Netizen pun menyorotnya dan mulai menduga-duga siapa artis yang dimaksud. Pada akhirnya, nama Arawinda Kirana muncul. Beberapa netizen menduga bahwa ia benar adalah selingkuhan dalam cerita itu.

Muncul pula nama Amanda Zahra yang diduga adalah korban perselingkuhan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba, dan Arawinda Kirana.

Amanda Zahra kemudian tak lagi cuma diam menghadapi desas-desus tentang rumah tangganya. Ia menanggapi melalui unggahan Instagram Story.

Dalam unggahannya, Amanda Zahra mengunggah potret salah satu adegan dalam film Yuni. Tokoh Yuni, yang diperankan oleh Arawinda Kirana, tampak sedang mengatakan, “Lagian siapa, sih, yang mau dimadu?”

Masih pada unggahan yang sama, Amanda Zahra menambahkan tulisan, “Gws,” yang berarti ‘get well soon’ atau ‘semoga lekas sembuh’.

Unggahan Instagram Story Amanda Zahra pun viral di media sosial, terutama Twitter. Banyak yang meyakini bahwa itu adalah cara Amanda untuk mengonfirmasi kebenaran perselingkuhan Guiddo Ilyasa Purba dan Arawinda Kirana. {kumparan}