Son Heung Min Dilirik Klub Top Eropa Dari PSG Hingga Real Madrid, Hotspurs Santai

Soccer Football - Premier League - Tottenham Hotspur v Everton - Tottenham Hotspur Stadium, London, Britain - October 15, 2022 Tottenham Hotspur's Son Heung-min celebrates after the match Action Images via Reuters/John Sibley EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

PENYERANG Tottenham Hotspur, Son Heung-min diketahui telah membangun minat sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid. Namun, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- terlihat santai menanggapi rumor tersebut.

Sebelumnya, rumor itu dibeberkan laman ESPN beberapa hari yang lalu. Dalam kabar tersebut, pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti diam-diam melirik performa Son Heung-min.

Disebutkan lagi, Pelatih asal Italia itu pun ingin mendatangkan pemain asal Korea Selatan itu pada Januari ataupun bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Son Heung-min pun tampak memberikan lampu hijau kepada Los Blancos -julukan Real Madrid.

Di sisi lain, laporan Jerman Sport1 pekan ini menyebutkan Son Heung-min sedang mempertimbangkan tantangan baru dalam karirnya. Selain Real Madrid, klub-klub seperti Bayern Munich dan PSG juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Namun laporan terbaru dari 90min, Kamis (27/10/2022), menyebutkan pihak klub enggan melepas sang pemain untuk beberapa tahun ke depan. Apalagi Son Heung-min merupakan andalan di lini serang Tottenham Hotspur dan baru-baru ini menjadi kandidat Ballon dOr.

Son Heung-Min terus menunjukkan performa apik bersama Tottenham Hotspur, sejak bergabung pada 2015 silam. Bahkan pada musim lalu, penyerang berusia 30 tahun itu berhasil menjadi top skor Liga Inggris dengan 23 gol.

Ambisi pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte untuk mempertahankan Son Heung-min pun terlihat sejak dimulainya musim ini. Dia baru saja menandatangani kontrak baru di London utara hingga 2025.

Mempertimbangkan hal tersebut, dilaporkan kini Real Madrid mengendorkan minat ke Son Heung-min. Presiden klub Florentino Perez baru-baru ini menegaskan bahwa mereka sudah memiliki dua pemenang Ballon dOr masa depan yang bermain di sayap mereka yakni Vinicius Junior dan Rodrygo.

Di sisi lain, penyerang Prancis, Kylian Mbappe juga masih ada dalam daftar buruan mereka. Bahkan, baru-baru ini pemain andalan PSG itu disebut ingin hengkang dari Parc des Princes. {sumber}