Tidak Cedera Parah, Jonatan Christie Pertimbangkan Ikut Hylo Open 2022

KONDISI tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dikabarkan sudah membaik usai dibekap cedera pada perempatfinal French Open 2022. Bahkan, pria yang akrab disapa Jojo itu mulai mempertimbangkan ikut Hylo Open, yang diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, pada gelaran French Open 2022 lalu, langkah Jojo terhenti di perempatfinal French Open 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu 229 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sayang, Jonatan Christie kemudian tak bisa menyelesaikan pertandingan akibat mengalami cedera engkel. Ia pun terpaksa retired dan merelakan tiket semifinal kepada Kodai Naraoka, yang menjadi lawannya.

Meski begitu, Jonatan Christie menyebut jika cedera yang dialaminya tersebut tidak parah. Ia pun siap untuk mengikuti turnamen selanjutnya.

“Sejauh ini kondisi saya sudah lebih baik, tidak begitu terasa sakit seperti kemarin. Saya sudah menjalani terapi dan sebagainya,” kata Jonatan Christie dilansir rilis resmi PBSI, Minggu (30/10/2022).

Bukan tanpa alasan Jonatan Christie begitu berhasrat untuk bermain di Hylo Open 2022. Pasalnya, turnamen ini memberikan poin yang cukup tinggi dalam membantunya ke BWF World Tour Finals.

“Saya bersyukur tidak mengalami cedera yang serius. Sebenarnya masih belum tahu apakah akan bermain di Hylo Open 2022 atau tidak, karena turnamen tersebut penting untuk meraup poin untuk BWF World Tour Finals,” ujarnya.(Sumber)