TikToker Ini Ungkap Bukti Selebgram Clara Shinta Pelakor Petinggi Polda Inisial D

SELEB TikTok Arya Afandy membuat heboh media sosial dengan mengumbar berbagai bukti Selebgram Clara Shinta sebagai pelakor. Dia juga membenarkan sahabatnya itu simpanan om-om.

 

Andy-sapaan akrab Arya Afandy, memenuhi akun TikTok dan Instagram-nya dengan Clara Shinta dan menyebut pemilik skincare itu wanita simpanan petinggi Polda inisial D. Ini dilakukannya setelah terjadi perseteruan, dimana Andy merasa difitnah dan data pribadinya disebar oleh Clara.

Andy menegaskan kabar Clara Shinta jadi pelakor yang ramai di Twitter belakangan ini adalah fakta.

“Semua berita di luar sana benar adanya tentang Clara, dia memang simpanan seseorang. Tapi saya tidak tahu nama lengkap orang itu ataupun jabatannya apa. Clara hanya cerita ke saya, om-omnya tersebut Donny, yang bekerja di Polda dengan pangkat tinggi,” tulisnya di Instagram Story-nya di akun @andy_trac, Senin (31/10/2022).

 

Berikutnya dia mengunggah bukti chat saat Clara galau, si omnya tidak datang menemuinya karena sedang bersama istri sah. Begitu juga isi rekaman suara Clara yang curhat kalau nantinya si om jarang menghubunginya.

“Aku minta penjelasan ini, contohnya si Dony hilang, bukan hilang sih misalnya jaranag ngibarin, (dibilang) ‘ya udah enggak apa-apa namanya dia sama bininya. Ini bukan masalah sama punya bini, ini masalah perasaan. Nanti konteknya dilarikan lagi ke uang, pusing kepala ku enggak nyampe,” ujar Clara di salah satu rekaman itu.

 

Andy mengatakan selama selalu sedia ketika Clara butuh bantuan, salah satunya datang malam-malam ketika galau tak ditemui si om.

“Ini ini posisinya si om lagi sama istri sahnya dan enggak balas chat Clara. Dia menggalau.
Omnya enggak datang, dia pun menangis, aku sebagai sahabat waktu itu, paling enggak bisa lihat teman sendiri nangis, makanya langsung datang jam 12 malam,” tulisnya.

Dia menegaskan masih membuka pintu maaf ke Clara Shinta untuk mengakui semua perbuatannya yang memfitnah dan membobol data pribadinya.

“Clara Shinta dibantu oleh Regina Chrisyella biar bisa daat data saya dari polisi, langsung. Saya nanya loh laporan apa yang dibuat eh enggak dijawab malah diblokir. Aku tunggu iktikad baik kalian menjelaskan ke aku perihal pencurian data pribadi ini,” tegasnya.

“Makanya Clara Shinta jangan suka gosip atau nyebar fitnah tentang aku yang enggak-enggak. Kamu pikir aku bakal diam doang?,” timpalnya.

Andy menegaskan masih akan membuka lebih dalam soal Clara Shinta jika tak ada iktikad baik.

“Kartu AS hari ini segitu dulu, karena aku masih buka pintu maaf ke Clara kalau dia mau ketemu aku. Ya walaupun sekarang diblokir, tapi aku tahu dia lagi lihat Instagram Story ini. Clara Shinta kak, kamu tahu nomorku, kamu tahu semuanya data pribadi aku, kamu tahu harus nyari aku kemana,” pungkasnya. (Sumber)